BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kaka Optimis Madrid Bakal Raih Trofi Juara Musim Ini

20-09-2019 23:43 | Dimas Ardi Prasetya

Kaka saat bermain di Real Madrid. (c) AFP Kaka saat bermain di Real Madrid. (c) AFP

Bola.net - Legenda sepak bola Brasil Kaka mendukung Real Madrid untuk mengatasi semua hambatannya musim ini dan meraih trofi besar pada musim 2019-20 ini.

Musim lalu Madrid tampil buruk. Mereka tak bisa meraih satu pun trofi juara.

Pada musim yang baru ini, mereka berusaha untuk bangkit. Akan tetapi pasukan Zinedine Zidane itu baru menang dua kali dari empat laga, dan sisanya berakhir imbang.

Situasi jadi tambah runyam setelah Madrid kalah dari PSG di Liga Champions. Situasi ini membuat Zidane berada dalam tekanan besar.

Ada kabar bahwa manajemen Madrid akan memecatnya. Mereka sudah punya calon pengganti yakni Xabi Alonso.

1 dari 2 halaman

Dukungan untuk Zidane

Kaka mengenal Madrid. Ia sempat bermain di sana dari tahun 2009 hingga 2013.

Ia sempat membantu Madrid trofi La Liga 2011-12. Ia pun tahu tekanan di El Real besar sekali, namun ia yakin Zidane akan berhasil meraih trofi pada musim ini.

"Untuk Real Madrid, kami selalu harus memenangkan sesuatu," buka Kaka pada Omnisport.

"Ini adalah tekanan bagi Zidane - ia perlu memenangkan sesuatu. La Liga atau Liga Champions. Ini adalah dua kejuaraan yang paling penting bagi para pendukung dan klub," serunya.

"Tentu saja, ia tahu itu. Saya pikir Real Madrid memiliki tim yang sangat bagus, pemain yang sangat bagus dan pelatih yang luar biasa. Real Madrid siap memenangkan sesuatu musim ini lagi," klaimnya.

2 dari 2 halaman

Soal Hazard

Eden Hazard (c) AP Photo Eden Hazard (c) AP Photo

Kaka juga berbicara soal rekrutan anyar Madrid musim ini yakni Eden Hazard. Ia yakin eks winger Chelsea itu akan tampil dahsyat ketika ia sudah bisa beradaptasi dengan sepak bola Spanyol.

"Ia sangat bagus dan bermain di Spanyol memberinya sedikit lebih banyak ruang daripada di sini di Inggris," terang Kaka.

"Ia akan memiliki kesempatan. Ketika ia terbiasa bermain di Spanyol, ia akan merasa lebih nyaman dan kita akan melihat banyak keajaiban darinya," serunya.

Setelah melawan PSG, Real Madrid akan berhadapan dengan Sevilla di pentas La Liga. Zinedine Zidane kemudian harus mempersiapkan timnya menghadapi Osasuna di pekan berikutnya dan kemudian menghadapi laga big match melawan Atletico Madrid.

(Omnisport)

KOMENTAR