BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kabar Gembira, Barcelona Bisa Pakai Jasa Sergio Aguero Kontra Rayo Vallecano

27-10-2021 13:21 | Yaumil Azis

Pemain Barcelona Sergio Aguero. (c) AP Photo
Pemain Barcelona Sergio Aguero. (c) AP Photo

Bola.net - Lini depan Barcelona mendapatkan angin segar dengan kembalinya Sergio Aguero. Kabar baiknya lagi, pemain berdarah Argentina tersebut bisa tampil sejak menit awal ketika bertemu Rayo Vallecano nanti.

Aguero sudah bermain dalam tiga laga, termasuk saat bertemu Real Madrid di ajang La Liga akhir pekan lalu. Namun semuanya dilakoni ketika pertandingan sudah memasuki masa-masa akhir.

Sejauh ini, pria berumur 33 tahun tersebut baru bermain selama 34 menit. Namun ia sudah menunjukkan impak instan dengan menghasilkan gol dalam laga El Clasico lalu. Sayang, Barcelona kalah dengan skor 1-2.

Paling tidak, gol tersebut menunjukkan seberapa besar kontribusi yang Aguero bisa sumbangkan kepada Barcelona. Dan mungkin saja, ia bakalan menunjukkan performa yang lebih cemerlang ketika bertemu Rayo Vallecano.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Siap Tampil Sejak Menit Awal

Barcelona akan bertemu Rayo Vallecano dalam laga lanjutan La Liga yang diselenggarakan di Estadio de Vallacas. Pertandingan digelar pada Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

Ronald Koeman selaku pelatih menghadiri konferensi pers jelang pertandingan. Dalam momen tatap muka dengan awak media tersebut, ia menjelaskan kalau Aguero bisa tampil sejak menit awal saat bertemu Vallecano nanti.

"Dia belum siap untuk bermain selama 90 menit, tapi dia sudah siap untuk bermain sejak awal permainan atau di babak kedua. Dia siap untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak, itu benar," ujarnya, dikutip dari Marca.

2 dari 2 halaman

Ruang Rawat Barcelona Mengkhawatirkan

Aguero telah kembali, namun ruang rawat Barcelona masih dipenuhi oleh beberapa pemain penting seperti Frenkie de Jong, Pedri, dan Ronld Araujo. Koeman tampak khawatir dengan situasi ini.

"Kami semua khawatir soal cedera. Kami sedang mencoba menganalisa situasinya sehingga para pemain bisa jadi lebih baik. Pedri bisa jadi absen untuk waktu yang lebih lama. Kami harus mengkhawatirkan itu," lanjutnya.

"Itulah mengapa kami tidak mematok tanggal [kembali buat] Dembele, Pedri, dan Araujo. Kami berbicara soal itu setiap hari. Kami tahu persis apa yang sedang terjadi," pungkasnya.

Dembele sendiri diketahui sudah kembali berlatih. Namun sepertinya, Koeman enggan mengambil risiko dengan memainkannya terlalu dini.

(Marca)

KOMENTAR