BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kabar Buruk Buat Inter, Conte Ingin Angkut Barella ke Tottenham

03-11-2021 23:50 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Inter Milan, Nicolo Barella (c) AP Photo
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella (c) AP Photo

Bola.net - Bos anyar Tottenham yakni Antonio Conte dikabarkan ingin memboyong mantan anak asuhnya di Inter Milan yakni Nicolo Barella ke London pada Januari 2022 nanti.

Conte baru saja diresmikan sebagai pelatih baru Tottenham. Ia mengisi posisi yang sebelumya ditempati oleh Nuno Espirito Santo.

Conte sendiri bersedia menukangi Spurs setelah mendapat bujukan dari Fabio Paratici. Padahal pelatih berusia 52 tahun tersebut sebenarnya enggan melatih sebuah klub di tengah musim.

Tugas Conte sendiri sekarang terbilang berat. Pasalnya Tottenham sekarang masih berada di posisi 10 klasemen sementara Premier League dengan raihan 15 angka.

1 dari 2 halaman

Conte Incar Barella

Tentu saja Antonio Conte kini akan berusaha membuat skuat Tottenham menjadi lebih kuat dan lebih baik. Salah satu caranya tentu saja adalah dengan mendatangkan amunisi baru.

Conte pun dikabarkan sudah mengindentifikasi satu pemain yang ingin ia angkut ke Tottenham. Pemain itu adalah mantan anak asuhnya di Inter Milan, Nicolo Barella.

Kabar tersebut dilansir oleh Daily Mail. Laporan itu menyebut Barella menjadi target utama Conte.

Ia disebut ingin Tottenham merekrutnya dari Inter pada Januari 2022 nanti. Conte disebut berani mengejar Barella di tengah musim karena ia kabarnya diberi dana besar yakni sekitar 150 juta pounds untuk belanja pemain baru.

2 dari 2 halaman

Inter Ingin Pertahankan Barella

Nicolo Barella tampil istimewa sejak gabung Inter Milan. Tak heran jika ia kemudian menjadi target incaran sejumlah klub.

Inter tahu akan hal ini. Maka mereka berusaha untuk mempertahankan Barella sepenuh tenaga.

Inter Milan sudah membujuk Barella agar memperbaharui kontraknya. Kabarnya mereka juga membujuknya dengan berjanji akan memberikannya ban kapten musim depan.

Nicolo Barella sendiri kabarnya sudah siap meneken kontrak baru di Inter Milan. Namun bisa saja ia berubah pikiran setelah tahu bahwa Antonio Conte ingin bereuni dengannya di Tottenham.

(Daily Mail)

KOMENTAR