BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kabar Bagus untuk Milan dan Liverpool, Asensio Berencana Tinggalkan Madrid

23-09-2021 03:26 | Dimas Ardi Prasetya

Marco Asensio usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga musim 2020/2021 (c) AP Photo
Marco Asensio usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Spanyol Marco Asensio dikabarkan berencana untuk meninggalkan Real Madrid secepatnya karena minimnya kesempatan bermain yang didapatnya sekarang ini.

Asensio termasuk gelandang berteknik ciamik. Namun ia kesulitan mendapat jatah bermain sebagai secara reguler di skuat Madrid.

Ia pun kerap disebut bakal cabut dari Madrid. Apalagi banyak yang meminatinya.

Di antaranya ada AC Milan dan Tottenham, yang ingin merekrutnya musim panas 2021 kemarin. Ada juga nama Liverpool. Namun Asensio ingin bertahan karena ia merasa punya kans bermain lebih baik di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

1 dari 2 halaman

Asensio Ingin Cabut dari Madrid

Marco Asensio musim ini memang terus dimainkan oleh Carlo Ancelotti di skuat Real Madrid. Ia sudah mencatatkan lima penampilan baik di La Liga dan Liga Champions.

Tapi semuanya ia dapatkan dari bangku cadangan. Total ia cuma mendapat kesempatan bermain selama 68 menit saja.

Musim ini memang masih panjang. Masih ada banyak kesempatan bagi Asensio untuk mendapat menit bermain lebih banyak.

Akan tetapi Asensio mulai merasa tak nyaman dengan situasinya sekarang ini. Ia pun disebut mulai ambil ancang-ancang untuk cabut dari Real Madrid.

Kabar itu dilansir oleh jurnalis asal Spanyol, Anton Meana, pada El Larguero. Ia mengklaim Asensio gagal paham mengapa ia tak mendapat lebih banyak menit bermain sejauh ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Baik untuk Liverpool dan Milan

Kabar ini tentu saja menjadi angin segar bagi AC Milan dan Liverpool. Tambahan pemain sekaliber Marco Asensio akan membuat klub mereka makin kompetitif.

Milan sendiri memang sedang mencari gelandang serang baru sepeninggal Hakan Calhanoglu. Rossoneri kabarnya tak menyerah mengejar Asensio meski sudah ditolak sang pemain pada musim panas 2021 kemarin.

Sementara itu Liverpool ingin memperkuat kedalaman skuatnya. Mereka musim ini sudah berpisah dengan Georginio Wijnaldum dan Xherdan Shaqiri.

Masih ada kabar bagus lainnya bagi AC Milan dan Liverpool. Kabarnya Marco Asensio kini berselisih paham dengan Carlo Ancelotti, yang tentu saja akan membuatnya cabut lebih cepat dari Real Madrid.

(El Larguero)

KOMENTAR