BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jumpa Athletic Bilbao di Final Copa del Rey, Barcelona Tak Boleh Kalah Lagi

17-04-2021 12:00 | Aga Deta

Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen. (c) AP Photo
Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen. (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey. Kiper Barca Marc-Andre Ter Stegen menegaskan bahwa timnya tidak boleh menelan kekalahan lagi dari Bilbao.

Laga final Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs Barcelona akan berlangsung pada Minggu (18/4/2021) dini hari WIB. Duel panas ini akan berlangsung di Estadio La Cartuja de Sevilla.

Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di laga final Supercopa de Espana musim ini. Ketika itu Blaugrana kalah 2-3 dari Athletic Bilbao.

Dalam laga itu, dua gol Barcelona dicetak oleh Antoine Griezmann. Namun, Bilbao berhasil mencetak tiga gol melalui Oscar De Marcos, Asier Villalibre dan Inaki Williams.

1 dari 2 halaman

Tak Boleh Kalah Lagi

Marc-Andre ter Stegen berharap Barcelona tidak menelan kekalahan lagi dari Bilbao. Sebab, final Copa del Rey merupakan kesempatan bagi mereka untuk meraih gelar pada musim ini.

"Bagi kami ini adalah kesempatan untuk memenangkan gelar," kata Ter Stegen seperti dilansir Marca.

"Supercopa bukanlah motivasi bagi kami, tetapi kami memikirkannya dan kami berharap hasil yang sama tidak akan terjadi lagi pada kami."

2 dari 2 halaman

Laga Sulit

Ter Stegen juga yakin laga kontra Bilbao ini bakal berjalan dengan ketat. Namun, ia menegaskan bahwa timnya akan mempersiapkan laga ini dengan sebaik-baiknya.

"Kami bermain bagus sampai menit ke-90 saat itu, tapi kemudian kami merasa kelelahan, besok kami akan lebih banyak istirahat. Ini akan menjadi pertandingan yang 100 persen sulit, tapi kami akan bersiap," lanjut Ter Stegen.

Sumber: Marca

KOMENTAR