Jika Haaland Datang, Benzema Bakal Minta Cabut dari Madrid

Dimas Ardi Prasetya | 10 November 2021, 20:30
Jika Haaland Datang, Benzema Bakal Minta Cabut dari Madrid
Striker Real Madrid, Karim Benzema (c) AP Photo

Bola.net - Karim Benzema dikabarkan bakal meminta dilepas dengan gratis, apabila Real Madrid jadi mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Madrid terus berencana memperkuat timnya dengan amunisi-amunisi muda yang berkualitas. sejauh ini mereka sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain dari penjuru Eropa, Amerika Selatan, bahkan dari Asia.

Namun mereka juga siap memperkuat tim dengan mendatangkan pemain muda yang berstatus kelas dunia. Salah satunya adalah Haaland.

Madrid sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan Haaland. Pemain Norwegia itu disebut sebagai pengganti jangka panjang Benzema.

1 dari 2 halaman

Benzema Ogah Main Bareng Haaland

Real Madrid sempat disebut tak punya cukup dana untuk merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Namun kabarnya situasi sudah berubah.

Madrid bahkan disebut bisa merekrut Haaland sekaligus Kylian Mbappe. El Real dikabarkan bisa merekrutnya pada musim panas 2022 nanti.

Namun terkait perekrutan Haaland, ada kabar bahwa Karim Benzema enggan bermain dengan pemain 21 tahun tersebut. Kabar itu dilansir oleh El Nacional.

Kontrak Benzema dengan Madrid sendiri masih tersisa dua tahun. Maka dari itu jika Haaland jadi direkrut pada musim panas 2022 nanti, pemain Prancis itu akan memaksa El Real melepasnya secara gratis.

2 dari 2 halaman

Benzema Tertarik ke PSG

Sebelumnya, Karim Benzema mengatakan dirinya tertarik bermain di MLS. Sebab kompetisi di negeri Paman Sam itu makin membaik seiring waktu.

Akan tetapi laporan dari El Nacional itu kini mengklaim bahwa Benzema juga tak menutup kans balik ke Ligue 1. Bukan ke mantan timnya Lyon tapi ke PSG.

Di sisi lain, PSG juga disebut siap memberikan kesempatan pada Benzema untuk berkarir di level tertinggi sebelum ia gantung sepatu. Sekarang ini usia sang striker sudah mencapai 33 tahun.

Karim Benzema sudah membela Real Madrid sebanyak 574 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 293 gol dan 152 assist.

(El Nacional)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR