Jesus Vallejo Tak Mau Disebut Penerus Sergio Ramos

Bola.net | 10 Februari 2017, 18:57
Jesus Vallejo (c) AFP
Jesus Vallejo (c) AFP
- Bek muda Real Madrid yang kini dipinjamkan ke klub Eintracht Frankfurt, Jesus Vallejo, mengaku senang namanya disandingkan dengan sosok Sergio Ramos. Namun, Vallejo merasa masih jauh dibadingkan dengan kapten Real Madrid tersebut.


Vallejo dibeli Madrid pada tahun 2015 yang lalu dari Real Zaragoza. Namun, pemain berusia 20 tahun masih belum bisa tampil di tim senior dan harus dipinjamkan ke klub lain agar mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak dan bisa mengasah pengalamannya.


Gaya bermainnya Vallejo yang agresif dinilai mirip dengan Sergio Ramos. "Oh, saya masih jauh berada di bawah jika dibandingkan dengan Ramos," terang Vallejo.


"Pada hari ini, tentu saja, saya fokus untuk bisa meniru gaya bermain Sergio Ramos, tapi bukan hanya dia yang menjadi panutan, semua bek tengah yang baik saya ikuti. Terutama memang yang dari Real Madrid, karena mereka yang terbaik di dunia," sambungnya.

Jesus VallejoJesus Vallejo

Di luar nama Sergio Ramos, ada dua nama lain yang disebut oleh Vallejo sebagai pemain yang menjadi panutannya. Dua nama tersebut yakni Gebriel Milito dan Alberto Zapater. Dua pemain seniornya saat masih di Zaragoza.


"Ketika saya masih kecil dan datang ke La Romareda [markas Zaragoza] saya selalu melihat Milito dan Zapater karena saya bermain di lini tengah pada saat saya remaja, seperti yang dilakukan oleh Zapater," tutup bintang timnas Spanyol U-21 ini. [initial]


 (soc/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR