BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jebolan La Masia Barcelona Ini Ajak Lionel Messi Main di MLS

26-02-2021 04:10 | Ari Prayoga

Lionel Messi (c) AP Photo Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Barcelona, Jonathan dos Santos mengungkapkan harapannya agar Lionel Messi bisa melanjutkan kariernya di kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Seperti diketahui, kontrak Messi di Barcelona bakal berakhir pada penghujung musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda La Pulga akan meneken kontrak baru.

Jika situasi ini tetap bertahan hingga musim panas mendatang, maka Messi bisa bergabung dengan klub lain secara gratis. Sejumlah klub diyakini siap bergerak untuk memboyong pemain 33 tahun itu.

1 dari 2 halaman

Messi Sudah Berbeda

Banyak pihak menganggap Messi kini sudah tak fokus 100 persen ketika bermain di Barcelona. Hal ini pun juga dilihat oleh Dos Santos dalam laga kontra PSG pekan lalu.

"Sudah lama sejak saya melihat pertandingan [Barcelona], dan saya melihat pertandingan melawan PSG," ujar Dos Santos kepada ESPN.

"Saya tidak tahu apa yang salah dengan dia [Messi]. Jelas, dia tidak sama dengan lima atau enam tahun lalu, tapi saya harap dia bisa pulih. Dia mengalami masa yang sangat sulit." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Harapan Jonathan dos Santos

Dos Santos saat ini memperkuat klub raksasa MLS, LA Galaxy. Pemain jebolan akademi La Masia itu pun berharap agar Messi bisa ikut meramaikan MLS di sisa kariernya.

"Akan luar biasa memiliki jika bisa Messi di MLS. Saya pikir dia bisa pensiun di sini," tutur Dos Santos.

"Kami pasti akan melihatnya di sini dalam waktu singkat, dalam dua atau tiga tahun. Mudah-mudahan, dia akan bergabung dengan LA Galaxy." harapnya.

Sumber: ESPN

KOMENTAR