BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Jawaban Lugas Presiden PSG Soal Rumor Perekrutan Lionel Messi

05-12-2020 10:50 | Ari Prayoga

Bintang Barcelona Lionel Messi. (c) AP Photo Bintang Barcelona Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi akhirnya memberikan respons terhadap kabar rencana klubnya merekrut bintang Barcelona, Lionel Messi pada tahun depan.

Rumor ini mencuat selepas kemenangan PSG atas Manchester United tengah pekan kemarin. Adalah Neymar yang mengungkapkan keinginan dirinya untuk bereuni dengan La Pulga.

"Yang paling saya inginkan adalah menikmati bermain dengannya [Messi] lagi," kata Neymar kepada ESPN.

1 dari 2 halaman

Messi memang sempat mengutarakan keinginan dirinya untuk meninggalkan Barcelona. Setelah keinginan itu gagal terwujud pada musim panas kemarin, La Pulga siap hengkang pada tahun depan.

Meski demikian, Al-Khelaifi memilih untuk tak berkomentar banyak terhadap kemungkinan klubnya menggaet Messi.

"Messi adalah pemain Barcelona. Saya tidak bisa membicarakan itu," jawab Al-Khelaifi ketika mendapat pertanyaan di acara talk show Touche Pas a Mon Poste seperti dikutip Goal International.

Tak hanya itu, Al-Khelaifi kemudian mencoba memanaskan suasana dengan menyatakan dirinya tengah berada di Barcelona, sebelum sesaat kemudian ia ralat dengan menyebut dirinya berada di London.

2 dari 2 halaman

Peluang Reuni Neymar - Messi

Sejumlah klub kaya raya kabarnya siap bergerak mengamankan tanda tangan Messi. Neymar pun siap memberikan posisinya kepada Messi andai dia ke PSG.

Di sisi lain, Neymar sebaliknya juga sempat dikabarkan berniat balik ke Barcelona. Ketika ditanya di mana reuni dirinya dengan Messi akan terjadi, Neymar hanya bisa tertawa.

"Dia bisa memainkan peran saya, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya! Yang pasti, tahun depan kami harus melakukannya." tukas Neymar.

Sumber: Goal International

KOMENTAR