Jawaban Brutal Presiden Real Madrid Soal Kans Rekrut Kembali Cristiano Ronaldo: Dia Sudah 38 Tahun!

Ari Prayoga | 12 Agustus 2022, 11:29
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dengan tegas menutup pintu kembali untuk mantan bintang klubnya, Cristiano Ronaldo yang kini tengah galau di Manchester United.

Hanya semusim usai kembali ke Manchester United, Ronaldo diklaim sudah ingin hengkang. Penyebab utamanya adalah Setan Merah tak bermain di Liga Champions musim 2022/23 ini.

Ronaldo pun memilih tak mengikuti tur pramusim Manchester United, dan baru bergabung dengan tim di masa-masa akhir jelang Premier League musim baru dimulai.

1 dari 3 halaman

Penolakan Florentino Perez

Florentino Perez (c) AP Photo

Florentino Perez (c) AP Photo

Agen Ronaldo, Jorge Mendes pun kabarnya sudah menawarkan kliennya ke beberapa klub. Namun, mulai dari Bayern Munchen, Chelsea, hingga Atletico Madrid diklaim enggan merekrut CR7.

Wacana soal kembali ke Real Madrid pun sempat mengemuka. Sayangnya, Ronaldo takkan bisa balik ke Los Blancos karena sudah mendapat penolakan dari Perez.

"Rekrut Cristiano? Lagi? Dia berusia 38 tahun!" jawab Perez ketika mendapat pertanyaan dari fans Real Madrid dalam sebuah kesempatan di hotel tempat skuad El Real menginap di Helsinki.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Cristiano Ronaldo (c) AFP

Cristiano Ronaldo (c) AFP

Penolakan Perez tentu saja cukup mengejutkan jika melihat betapa menterengnya prestasi Real Madrid selama sembilan musim diperkuat Ronaldo antara 2009 hingga 2018 silam.

Dalam rentang waktu tersebut, Ronaldo tercatat bermain dalam 438 laga di semua kompetisi. Hebatnya, jumlah golnya berseragam Real Madrid mencapai 450 gol.

Ronaldo pun berjasa besar mempersembahkan sederet trofi bergengsi bagi Real Madrid, mulai dari dua gelar La Liga, Copa del Rey, Supercopa de Espana, dan Piala Super Eropa, empat gelar Liga Champions, hingga tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR