BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Janji Manis Toni Freixa Jika Terpilih Jadi Presiden Barcelona: Datangkan 3 Bintang Besar ke Camp Nou

23-02-2021 16:40 | Serafin Unus Pasi

Para pemain Barcelona saat mengalahkan Alaves di pekan ke-23 La Liga 2020/2021 (c) AP Photo Para pemain Barcelona saat mengalahkan Alaves di pekan ke-23 La Liga 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Calon Presiden Barcelona, Toni Freixa mulai berkampanye jelang pemilihan Presiden baru Barcelona. Ia berjanji akan mendatangkan tiga pemain berlabel bintang jika ia terpilih jadi Presiden Barcelona.

Beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 7 Maret 2021, Barcelona akan punya gawe besar. Mereka akan menggelar pemilihan Presiden klub yang baru, menggantikan Josep Maria Bartomeu yang mengundurkan diri beberapa bulan yang lalu.

Salah satu PR besar yang harus diatasi calon Presiden baru Barcelona adalah masalah keuangan. Pasalnya Barcelona dilaporkan tengah mengalami kesulitan keuangan.

Freixa sebagai salah satu kandidat calon Presiden Barcelona mengaku sudah punya solusi akan hal itu. "Kami sudah bekerja cukup lama untuk menemukan solusi untuk masalah ini," ujar Freixa kepada RAC1.

Baca komentar lengkap calon Presiden Barcelona itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dapat Sponsor

Menurut Freixa, ia sudah melakukan lobbying ke beberapa sponsor untuk mengatasi masalah ekonomi Barcelona.

Ia menyebut bahwa sudah ada sponsor yang bersedia menyuntikkan dana dalam jumlah besar untuk Barcelona di musim panas nanti.

"Saya bisa bilang bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan investor, yang bersedia menyuntikkan dana sebesar 250 juta Euro untuk Barcelona,"

2 dari 3 halaman

Datangkan Tiga Bintang

Freixa menyebut dengan dana dari investor itu, Barcelona bisa tampil kompetitif musim depan.

Ia juga menjanjikan bahwa Barcelona akan mendatangkan tiga bintang besar agar mereka semakin kuat.

"Di musium 2011-22, kami akan mendatangkan tiga superstar. Dua di posisi penyerang dan satu di posisi pertahanan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Calon Incaran

Menurut gosip yang beredar, dua penyerang yang diincar Barcelona adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Kedua penyerang itu diberitakan bakal coba didatangkan El Blaugrana di musim panas nanti.

(RAC 1)

KOMENTAR