BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Pertandingan La Liga: Leganes vs Real Madrid

19-07-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

La Liga, Leganes vs Real Madrid (c) Bola.net La Liga, Leganes vs Real Madrid (c) Bola.net

Bola.net - Juara La Liga 2019/20, Real Madrid akan melakoni pertandingan terakhir mereka di La liga dini hari nanti. Mereka akan menyambangi markas Leganes untuk memainkan Jornada ke-38 La Liga.

Di laga sebelumnya, Leganes mengalahkan tuan rumah Athletic Bilbao 2-0 lewat gol-gol Miguel Angel Guerrero dan Roger Assale. Sementara itu, Madrid merengkuh titel La Liga mereka yang ke-34 dengan kemenangan 2-1 atas Villarreal melalui sepasang gol Karim Benzema.

Sejauh ini, baru dua tim yang telah dipastikan terdegradasi dari La Liga, yakni Espanyol dan Real Mallorca. Satu slot tersisa masih jadi 'rebutan' Leganes dan Celta Vigo.

Leganes memiliki 35 poin, sedangkan Celta 36 poin. Laga menjamu Madrid pun menjadi kesempatan terakhir Leganes untuk meloloskan diri dari jerat degradasi. Leganes harus menang, sambil berharap Celta kehilangan poin saat main tandang lawan Espanyol.

Kepastian Madrid juara sebelum pekan pemungkas bisa jadi merupakan kabar baik bagi Leganes. Dengan demikian, Madrid tidak bakal terlalu ngotot memburu kemenangan.

Namun, Leganes juga harus waspada. Pasalnya, Benzema (21 gol) masih bersaing dengan bintang Barcelona, Lionel Messi (23 gol), dalam perburuan Trofeo Pichichi. Dengan hanya satu laga tersisa, Benzema bisa saja termotivasi mengoyak gawang Leganes untuk menambah pundi-pundi golnya.

Akankah Leganes mendapatkan keajaiban yang mereka butuhkan, atau akankah Madrid mengirim Leganes ke divisi dua?

Simak Jadwal Pertandingan Leganes vs Real Madrid di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Leganes vs Real Madrid
Jadwal: Senin, 20 Juli 2020
Kick Off: Pkl 02.00 WIB
Venue: Estadio Municipal de Butarque
Live: BeIN Sports
Live Streaming: Vidio.com (Silakan klik link ini)

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Leganes (5-4-1): Cuellar; Jonathan Silva, Siovas, Bustinza, Rodrigo Tarin, Rosales; Bryan Gil, Roque Mesa, Amadou, Aitor Ruibal; Guerrero.

Pelatih: Javier Aguirre.

Info skuad: Ruben Perez (skorsing), Szymanowski (cedera), Kevin Rodrigues (cedera), Guido Carrillo (cedera), Oscar Rodriguez (cedera).

Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Sergio Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Vinicius, Benzema, Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Info skuad: Marcelo (cedera).

KOMENTAR