BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal dan Siaran Barcelona vs Osasuna Hari Ini, 29 November 2020

29-11-2020 12:45 | Richard Andreas

La Liga, Barcelona vs Osasuna (c) Bola.net La Liga, Barcelona vs Osasuna (c) Bola.net

Bola.net - Barcelona bakal menjamu Osasuna pada duel pekan ke-11 La Liga 2020/21, Minggu (29/11/2020). Selain memperbaiki performa, Barca wajib menang usai melihat kekalahan sang rival, Real Madrid kemarin.

Barcelona cuma menang sekali dalam enam laga terakhirnya di La Liga (M1 S2 K3). Pekan lalu, pasukan Ronald Koeman kalah 0-1 di kandang Atletico Madrid.

Ini kontras dengan performa mereka di Liga Champions. Barcelona baru saja mengalahkan tuan rumah Dynamo Kiev. Tanpa Lionel Messi yang memang tidak dibawa oleh Koeman, Barcelona menang 4-0 lewat gol-gol Sergino Dest, Antoine Griezmann, dan Martin Braithwaite (2).

Barcelona selalu menang dalam empat laga yang sudah mereka mainkan di Liga Champions musim ini. Mereka pun telah memastikan diri lolos dari fase grup dengan dua laga tersisa.

Kembali ke La Liga, Barcelona akan menghadapi Osasuna, yang saat ini sama memiliki 11 poin dengan mereka. Performa tim tamu juga mencemaskan, hanya menang dua kali dalam delapan laga terakhirnya di La Liga (M2 S2 K4).

Kali ini, mampukah mereka menaklukkan Osasuna dan mengamankan poin maksimal?

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Siaran

  • Pertandingan: Barcelona vs Osasuna
  • Stadion: Camp Nou
  • Hari: Minggu, 29 November 2020
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Live: beIN Sports 1

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Jordi Alba; Pjanic, De Jong; Griezmann, Coutinho, Dembele; Messi.

Pelatih: Ronald Koeman.

Osasuna (5-3-2): Herrera; Nacho Vidal, Roncaglia, Navas, Unai Garcia, Jony; Moncayola, Oier, Inigo Perez; Ruben Garcia, Budimir.

Pelatih: Jagoba Arrasate.

KOMENTAR