BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal dan Live Streaming Pertandingan Pramusim RB Salzburg vs Barcelona di Vidio Dini Hari Nanti

04-08-2021 17:23 | Serafin Unus Pasi

Uji coba RB Salzburg vs FC Barcelona, Kamis (5/8/2021) (c) Vidio
Uji coba RB Salzburg vs FC Barcelona, Kamis (5/8/2021) (c) Vidio

Bola.net - Jadwal pertandingan pramusim antara RB Salzburg vs Barcelona akan berlangsung pada, Kamis (5/8/2021) dini hari nanti. Laga uji coba tersebut akan disiarkan live streaming eksklusif di Indosiar melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan uji coba ini akan digelar di Stadion Red Bull Arena. Sebelumnya, Raksasa Blaugrana berhasil memetik kemenangan 3-0 atas Vfb Stuttgart terakhir kali. Sementara itu, skuad Die Bullen menuju pertandingan itu setelah mengalahkan SV Reid 7-1 di Bundesliga Austria.

Salzburg sendiri saat ini tengah berada di posisi puncak klasemen Bundesliga Austria. Unggul dua poin dari Flyeralarm Admira yang berada di posisi kedua. Dengan catatan baik tersebut, pasukan Matthias Jaissle berpeluang memperoleh hasil yang baik dini hari nanti.

Barca sendiri memiliki raihan gemilang pada tiga laga uji coba terakhirnya. Skuad Messi cs tersebut berhasil mengalahkan Gimnastic Tarragona dengan skor 4-0. Kemudian mengalahkan Girona dengan skor 3-1 dan terakhir Stuttgart dengan skor 3-0.

Laga dini hari nanti dijamin akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim tersebut sedang dalam performa terbaiknya. Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan antara RB Salzburg vs Barcelona.

1 dari 1 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 5 Agustus 2021

RB Salzburg vs Barcelona, pukul 00.00 WIB

Link live streaming pertandingan RB Salzburg vs Barcelona dengan klik tautan di sini.

Itu dia jadwal pertandingan antara RB Salzburg vs Barcelona dini hari nanti . Nonton live streaming RB Salzburg vs Barcelona eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga untuk dan jangan lupa untuk berlangganan paket Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Spanyol hingga Liga Champion bebas iklan.

KOMENTAR