BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Barcelona vs Villarreal Hari Ini, 27 September 2020

27-09-2020 10:15 | Anindhya Danartikanya

Lionel Messi dan Ronald Koeman ketika laga uji coba melawan Girona, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB. (c) Barcelona Twitter Lionel Messi dan Ronald Koeman ketika laga uji coba melawan Girona, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB. (c) Barcelona Twitter

Bola.net - Kampanye Barcelona di La Liga 2020-2021 akan dimulai di kandang sendiri saat kedatangan Villarreal. Bersama pelatih baru Ronald Koeman, Blaugrana akan menjamu The Yellow Submarine di Camp Nou, Senin (28/9/2020) dini hari WIB.

Barcelona akan bertekad untuk mendapatkan hasil positif dalam awal kampanye mereka musim ini. Namun itu tak akan mudah karena Villarreal datang dengan persiapan dan hasil positif berkat raihan empat poin dari dua laga awal La Liga yang sudah mereka jalani.

Sorotan utama pada laga ini jelas bakal tertuju pada sosok Lionel Messi. Pada awal musim panas ini, Messi mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Barca. Namun pada akhirnya keinginannya itu tak terwujud setelah Barca menolaknya.

Wajah Blaugrana musim ini juga pasti akan sangat berbeda. Tak ada lagi nama-nama seperti Arthur, Nelson Semedo, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan juga Luis Suarez. Sebagai gantinya, Miralem Pjanic akan menjadi andalan dan juga ada nama lain seperti Trincao, Matheus Fernandes, dan juga Pedri.

Bagaimana dengan Villarreal? Seperti yang sudah disebutkan di atas, The Yellow Submarine telah dua kali bermain di La Liga musim ini dengan meraih empat poin alias tanpa kekalahan. Setelah imbang 1-1 melawan Huesca, tim asuhan Unai Emery tersebut menang tipis 2-1 atas Eibar.

Musim lalu, Barcelona mampu meraih kemenangan kandang tandang melawan Villarreal. Bagaimana dengan pertemuan nanti? Berikut jadwal Barcelona vs Villarreal selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Jadwal Barcelona vs Villarreal

Laga: Barcelona vs Villarreal

Venue: Camp Nou

Waktu: Senin, 28 September 2020

Kick-off: 02:00 WIB

Live: Vidio.com

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona: Neto; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets; Coutinho, Messi, Fati; Griezmann.

Villarreal: Asenjo; Gaspar, Funes Mori, Torres, Estupinan; Chukwueze, Coquelin, Parejo, Moi Gomez; Moreno, Alcacer.

KOMENTAR