BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadi Incaran MU dan Barcelona, Saul Niguez Ogah Pindah

17-09-2018 13:40 | Serafin Unus Pasi

 (c) AFP (c) AFP

Bola.net

Bola.net - Rencana Manchester United dan Barcelona untuk meminang Saul Niguez nampaknya akan berjalan sulit. Sang pemain dikabarkan masih belum tertarik untuk meninggalkan Atletico Madrid dalam waktu dekat.

Saul sendiri memang memiliki reputasi sebagai gelandang muda dengan kemampuan di atas rata-rata. Di usianya yang relatif masih muda, Ia sudah menjadi starter reguler di lini tengah Atletico Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Kemampuannya yang di atas rata-rata itu kabarnya menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Beberapa minggu terakhir, ada nama Barcelona dan Manchester United yang kabarnya kepincut akan aksi gelandang Timnas Spanyol tersebut.

Dilansir El Confidencial, United dan Barca kecil kemungkinan untuk mendaratkan Saul dalam waktu dekat. Pasalnya sang pemain menolak pindah dari Wanda Metropolitano.

Mengapa Saul enggan berpindah klub? Baca keterangan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Jadi Idola

Menurut laporan tersebut, alasan utama Saul tidak ingin pergi dari Atletico Madrid karena ia sangat mencintai klub berjuluk Los Rojiblancos ini.

Saul sendiri merupakan produk akademi Atletico Madrid. Ia sudah tumbuh besar bersama Los Rojiblancos semenjak ia masih muda.

Berkat proses tersebut, Saul dikabarkan sangat mencintai Atletico Madrid. Ia kabarnya ingin menjadi idola bagi publik Wanda Metropolitano sehingga ia ingin bertahan selama mungkin di sana.

2 dari 3 halaman

Kontrak Masih Panjang

Selain kecintaannya terhadap Atletico Madrid, Saul dikabarkan tidak memiliki urgensi untuk berpindah klub dalam waktu dekat.

Sang gelandang tahun lalu baru saja mengikat kontrak baru di Wanda Metropolitano. Tidak tanggung-tanggung, pihak Atletico mengikatnya dengan kontrak berdurasi 9 tahun, di mana ia akan bertahan di Atletico Madrid hingga tahun 2026 mendatang.

Saul sendiri menilai kontrak jangka panjang itu merupakan bentuk kepercayaan penuh Los Rojiblancos terhadap dirinya. Untuk itu ia ingin menikmati waktunya di ibukota Spanyol tersebut.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Atletico Madrid sendiri kabarnya mematok harga yang sangat mahal untuk Saul. Mereka dikabarkan ingin uang sebesar 150 juta pounds jika ada klub yang berani menawar sang gelandang.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland