BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadi Incaran Liverpool, Bek Sevilla Ini Akhirnya Buka Suara

06-04-2020 04:54 | Ari Prayoga

Diego Carlos dikartu merah wasit Tony Chapron. (c) AFP
Diego Carlos dikartu merah wasit Tony Chapron. (c) AFP

Bola.net - Bek Sevilla, Diego Carlos akhirnya buka suara mengenai masa depannya usai ia digosipkan menjadi incaran raksasa Premier League, Liverpool.

Diego Carlos menjadi bahan pembicaraan di kancah sepak bola Eropa berkat performa impresif yang ia perlihatkan bersama Sevilla musim ini.

Sejak digaet dari Nantes pada musim panas kemarin, sejauh ini bek internasional Brasil tersebut sudah tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi dengan mencetak dua gol.

1 dari 2 halaman

Pindah ke Klub Lebih Besar

Sempat muncul kabar yang menyebut bahwa Liverpool siap menebus klausul rilis Diego Carlos pada musim panas mendatang. Pemain 27 tahun pun mengaku hanya akan pindah ke klub yang lebih besar.

"Saya sangat bahagia di Sevilla. Saya sangat menyukai klub dan kotanya. Kotanya sangat indah. Kami menyukainya, keluarga saya dan saya sendiri," ujar Carlos kepada Muchodeporte.

"Datang ke Sevilla sudah menjadi lompatan yang sangat besar. Jika saya meninggalkan Sevilla, saya akan menuju ke klub yang jauh lebih besar, karena Sevilla sudah luar biasa," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Terdistraksi

Lebih lanjut, Carlos menegaskan bahwa untuk saat ini ia masih ingin fokus pada kariernya di Sevilla, dan tak terlalu memusingkan soal rumor transfer.

"Agen saya tak mengatakan pada saya soal situasi tersebut. Saya tak tertarik mengetahui tim lain," tutur Diego Carlos.

"Saya selalu mengatakan padanya bahwa jika dia akan mengatakan sesuatu pada saya, maka itu harus sesuatu yang tegas, bukan dengan rumor, karena saya harus fokus di Sevilla. Saya tak mau hal tersebut menyebabkan pengalihan," tegasnya.

Sumber: Muchodeporte

KOMENTAR