BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ivan Rakitic: Real Madrid Terlalu Mudah Untuk Dikalahkan!

29-10-2018 20:20 | Serafin Unus Pasi

Luis Suarez (c) AFP Luis Suarez (c) AFP

Bola.net - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku kurang puas dengan kemenangan timnya atas Real Madrid kemarin. Rakitic menilai permainan Madrid sangatlah buruk sehingga timnya bisa menang dengan mudah.

Barcelona sendiri menghadapi partai besar kemarin malam. Mereka harus menjamu rival abadi mereka, Real Madrid di Camp Nou pada jornada ke 10 La Liga.

Barcelona yang tidak diperkuat Lionel Messi yang mengalami cedera berhasil tampil digdaya atas sang tamu. Mereka menggilas pasukan Julen Lopetegui itu dengan skor telak 5-1.

Rakitic sendiri menilai kemenangan ini terlalu mudah didapatkan oleh timnya. "Madrid tidak cukup cerdas saat mereka memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan," buka Rakitic kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Salah Taktik

Rakitic menilai pihak Real Madrid salah menetapkan taktik sehingga timnya mampu leluasa membombardir pertahanan mereka sepanjang 90 menit kemarin.

"Kami berhasil meletakkan banyak pemain di kotak penalti mereka dan kami terus berjuang untuk mencetak gol."

"Kami menunjukkan reaksi yang sangat baik tadi. Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus dari awal hingga akhir pertandingan."

2 dari 3 halaman

Dominasi Total

Rakitic juga menyebut kemenangan 5-1 itu layak diraih timnya karena mereka tampil menguasai jalannya pertandingan semenjak awal laga.

"Hari ini kami benar-benar superior dan itu terlihat dari hasil akhir dan juga performa kami."

"Gol ketiga kami sangat membantu tim ini karena gol itu membuat kami semakin tenang sehingga kami bisa bermain dengan natural lagi." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Terancam Dipecat

Buntut dari pembantaian di Camp Nou tersebut, manajemen Real Madrid dikabarkan akan segera memecat Julen Lopetegui.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR