BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Isco: Apa Saya Gendut?

04-12-2018 01:43 | Dimas Ardi Prasetya

Isco (c) AFP Isco (c) AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid Isco merespon tudingan terkait kondisi badannya yang disebut tidak ideal dengan memamerkan tubuhnya dan bertanya: "Apa saya gendut?"

Musim ini Isco masih sempat menjadi andalan Julen Lopetegui di skuat Madrid. Bahkan ketika ia baru selesai menjalani operasi usus buntu pun, ia tetap jadi pemain andalan eks pelatih timnas Spanyol itu.

Akan tetapi ia kemudian kerap dijadikan pemain cadangan oleh pelatih anyar Los Blancos, Santiago Solari. Sejauh ini ia belum pernah dijadikan starter oleh Solari

1 dari 3 halaman

Terlalu Gemuk


Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa tim pelatih Madrid tak senang dengan kondisi badan Isco pasca operasi usus buntu. Mereka menilai pemain berusia 26 tahun itu terlalu gemuk.

Alhasil mereka meminta Isco untuk lekas menurunkan berat badannya agar ia bisa kembali beraktifitas dengan normal di skuat Real Madrid.

"Saat ini Isco tidak menjadi pilihan utama tim pelatih atau di ruang ganti. Ia agak ditepikan karena ia masih kelebihan berat badan," klaim direktur OK Dario, Eduardo Inda

2 dari 3 halaman

Respon Isco


Gelandang timnas Spanyol itu akhirnya merespon semua kabar terkait berat badannya itu. Ia meresponnya dengan mengunggah foto tubuhnya melalaui fitur Instagram Story.

Dalam unggahannya itu ia meminta para penggemarnya untuk menilai apakah ia memang benar terlalu gendut. "Apa saya gendut?" tulisnya sembari menyertakan opsi jawaban ya atau tidak.

 (c) Instagram (c) Instagram

Jadi menurut kalian Bolaneters, Isco ini terlalu gendut atau tidak ya?

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video wawancara singkat dengan wanita cantik dari dunia futsal, Neng Fithri Syamsu, soal makna tato-tato yang ada di tubuhnya.

KOMENTAR