BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Miami Kian Intens Dekati Luka Modric

05-02-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, usai mencetak gol ke gawang Valencia di Supercopa de Espana (9/1/2020). (c) AP Photo Gelandang Real Madrid, Luka Modric, usai mencetak gol ke gawang Valencia di Supercopa de Espana (9/1/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Klub MLS, Inter Miami nampaknya benar-benar serius ingin menjadi kekuatan baru di Amerika Serikat. Mereka diberitakan tengah mengupayakan mendatangkan Luka Modric di musim panas nanti.

Inter Miami merupakan klub baru yang akan berlaga di MLS. Mereka akan aktif bertanding di kasta tertinggi sepakbola Amerika Serikat itu per tahun 2020 ini.

David Beckham selaku pemilik Inter Miami tidak ingin timnya hanya menjadi penggembira di MLS. Untuk itu ia tengah merancang proyek agar Inter Miami bisa langsung menjadi tim kuat Amerika Serikat.

Marca mengklaim bahwa Inter Miami bakal mencoba mendatangkan pemain bintang di musim panas nanti. Mereka mengincar jasa dari pemain Real Madrid, Luka Modric.

Simak manuver transfer Inter Miami untuk Modric di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Fondasi Tim

Menurut laporan tersebut, Tim pelatih Inter Miami sudah menyodorkan nama Modric ke manajemen Inte Miami.

Mereka menilai Inter Miami butuh pemain yang sangat berpengalaman sebagai fondasi tim mereka. Tidak hanya berpengalaman, pemain ini juga harus memiliki mentalitas juara yang kuat.

Modric dinilai memenuhi kedua aspek tersebut sehingga mereka ingin mendatangkan sang pemain di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Mulai Dekati

Menurut laporan yang sama, Inter Miami kini tengah mencoba menjalin komunikasi dengan agen Modric.

Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut Modric. Mereka juga diberitakan siap membayar gaji yang cukup besar untuk mengamankan jasanya.

Kubu Modric diberitakan cukup tertarik dengan tawaran tersebut, dan mereka masih akan mencoba mempelajari tawaran itu terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Kontrak Hampir Habis

Peluang Inter Miami untuk merekrut Modric tergolong cukup besar.

Kontrak sang gelandang akan habis pada tahun 2021, sehingga Real Madrid bakal menjualnya ketimbang melepaskannya dengan cuma-cuma.

(Marca)

KOMENTAR