BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter dan Tottenham Belum Sepakat, Barcelona Siap Telikung Transfer Christian Eriksen

24-01-2020 11:16 | Asad Arifin

Christian Eriksen (c) AP Photo Christian Eriksen (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona dikabarkan berpeluang untuk mendapatkan jasa Christian Eriksen dari pada bursa transfer Januari 2020 ini. Sebab, sejauh ini belum ada kesepakatan antara Inter Milan dengan Tottenham.

Christian Eriksen sudah menyatakan ingin pindah dari Tottenham pada awal musim 2019/2020 lalu. Hanya saja, pihak Tottenham tidak bersedia melepasnya walau mendapat tawaran 50 juta euro.

Tottenham kini telah mengubah sikap. Jose Mourinho sudah merelakan sang playmaker pindah. Dia mengizinkan klub untuk membuka tawaran bagi klub yang ingin membeli Christian Eriksen di bursa transfer kali ini.

Inter Milan menjadi klub yang paling gencar mendekati Christian Eriksen. Sejak awal, target utama Inter memang Eriksen. Pelatih Antonio Conte sangat terpikat dengan pemain 27 tahun.

1 dari 2 halaman

Barcelona Bermanuver untuk Christian Eriksen

Sejumlah media Italia mengabarkan jika Inter Milan dan Christian Eriksen sudah melakukan pembicaraan. Bahkan, mereka sudah mencapai kata sepakat. Eriksen bersedia pindah ke Inter Milan.

Hanya saja, Inter Milan belum mampu mencapai kata sepakat dengan pihak Tottenham. Kedua klub belum satu kata terkait harga transfer. Tottenham ingin Eriksen pindah dengan harga 17 pounds.

Dikutip dari Sky Sports, Barcelona kemudian muncul dengan melakukan terobosan besar. Klub asal Catalan tersebut langsung bicara dengan pihak Tottenham untuk kemungkinan membawa Eriksen ke Camp Nou.

Dalam waktu dekat, Barcelona disebut akan segera bertemu dengan pemilik Tottenham, Daniel Levy. Barca masih punya peluang mendapatkan servis Eriksen, meskipun mereka satu langkah di belakang Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Pembelian Pertama Quique Setien?

Pelatih Barcelona, Quique Setien (c) AP Photo Pelatih Barcelona, Quique Setien (c) AP Photo

Barcelona baru saja menunjuk Quique Setien sebagai pelatih kepala, menggantikan peran Ernesto Valverde. Pelatih berusia 61 tahun tersebut belum memebli satu pun pemain baru sejak ditunjuk sebagai pelatih dua pekan lalu.

Christian Eriksen diprediksi menjadi pemain pertama yang ingin dibawa Setien ke Camp Nou. Mantan pelatih Real Betis tersebut tertarik dengan Eriksen karena kemampuan mengatur permainan.

Sementara itu, Eriksen sebelumnya sudah mengatakan keinginan untuk menjajal pengalaman di luar Inggris. Andai Tottenham tidak mencapai kata sepakat dengan Inter Milan, bukan tidak mungkin dia bakal pindah ke La Liga.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho