BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Iniesta: Suatu Hari Xavi dan Barcelona akan Bertemu

28-12-2020 06:45 | Richard Andreas

Xavi (c) FCB Xavi (c) FCB

Bola.net - Andres Iniesta yakin betul bahwa jalan karier Xavi sebagai pelatih akan kembali ke Barcelona suatu saat nanti. Dia tidak yakin kapan, tapi yakin betul akan terjadi.

Xavi memang sudah dihubungkan dengan kursi pelatih Barca dalam beberapa musim terakhir. Bahkan dia sempat dikabarkan akan jadi pengganti Quique Setien, sebelum ternyata pihak klub memilih Ronald Koeman.

Meski begitu, sepertinya Xavi hanya perlu menunggu sedikit lebih lama. Ketika era kepelatihan Koeman berakhir nanti, seharusnya dialah yang jadi pengganti paling ideal.

Itulah yang diyakini Iniesta, yang menurutnya akan terjadi nanti. Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tergantung Xavi dan Barca

Iniesta tahu Xavi dan Barca bakal jadi pasangan tepat, pun demikian dia pun tahu bahwa kondisi klub sekarang sedang tidak ideal.

"Ini tergantung pada Xavi dan Barcelona, tapi suatu hari Xavi dan Barcelona akan bertemu. Saya tidak tahu kapan, tapi saya yakin itu akan terjadi," kata Iniesta dikutip dari Sportskeeda.

"Xavi punya potensi yang diperlukan Barca. Saya harap segalanya berkembang dengan baik dan semoga stabilitas klub pulih pada pemilihan presiden berikutnya."

"Sebab saat ini jelas kondisinya tidak terlalu baik," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Harus raih trofi

Lebih lanjut, ketika Xavi tiba nanti, Barca tetap akan menuntut hal yang sama, yakni trofi dan gelar juara. Barca sudah dan akan selalu seperti itu, siapa pun pelatihnya harus menghadapi tuntutan besar.

"Tentu saja, Barcelona selalu memanggil [pemain dan pelatih] untuk meraih gelar juara," sambung Iniesta.

"Anggota klub akan memilih siapa yang bisa jadi presiden terbaik. Siapa pun yang menang nanti, saya harap Barcelona bisa mengembalikan semuanya kembali normal."

"Itulah yang diinginkan setiap pemain Barcelona," tutupnya

Sumber: Sportskeeda

KOMENTAR