BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Iniesta: Barca Pantas Menang!

04-12-2016 10:43 | Asad Arifin

Andres Iniesta (c) AFP Andres Iniesta (c) AFP

Bola.net - Hasil imbang melawan Real Madrid dinilai oleh Andres Iniesta sebagai hasil yang tidak adil. Sang gelandang menilai bahwa seharusnya Barcelona pantas memenangkan pertandingan.

Sabtu (3/12), Barcelona menjamu Real Madrid di jornada ke 14 La Liga. Barca sempat berada di atas angin pada laga bertajuk El Clasico ini. Luis Suarez mencetak gol menyambut umpan Neymar pada menit ke-53.

Namun, keunggulan di depan mata harus buyar. Pada menit ke-90, Luka Modric mengirim umpan manis yang kemudian disambut dengan sundulan Sergio Ramos. Ter Stegen mampu menjangkaunya, tapi bola tetap meluncur ke gawang dan skor akhir 1-1.

"Kami tahu bahwa Real Madrid tim yang berbahaya. Pada menit-menit akhir, mereka menyamakan kedudukan, tetapi di luar itu saya pikir kami pantas menang," ujar Iniesta.

Iniesta sendiri ambil bagian pada laga ini sebagai pemain cadangan. Ia baru masuk ke lapangan pada menit ke-60 untuk menggantikan posisi Ivan Rakitic.

Saat pemain berusia 32 tahun ini masuk, ban kapten yang sebelumnya berada di lengan Lionel Messi langsung berpindah kepadanya. Meski sempat melakukan beberapa aksi gemilang, Iniesta tak mampu memberikan poin penuh untuk Barca.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland