BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Tiga Kandidat Penerus Messi dan Ronaldo Versi Roberto Carlos, Salah Satunya Hazard

18-05-2020 19:15 | Dimas Ardi Prasetya

Debut Eden Hazard untuk Real Madrid 2019/20 di Santiago Bernabeu. (c) AP Photo Debut Eden Hazard untuk Real Madrid 2019/20 di Santiago Bernabeu. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Real Madrid Roberto Carlos meyakini Eden Hazard akan menjadi pewaris tahta Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Messi dan Ronaldo sudah mendominasi selama lebih dari satu dekade. Mereka pun silih berganti meraih Ballon d'Or.

Saat ini mereka sama-sama sudah memasuki usia kepala tiga. Messi sudah berusia 32 tahun dan Ronaldo 35 tahun.

Mereka disebut tak akan pensiun dalam beberapa tahun ke depan. Dari situ mulai muncul sejumlah pemain yang diklaim akan bisa menggantikan tahta pemain Barcelona dan Juventus itu.

1 dari 2 halaman

Hazard Bakal Jadi yang Terbaik

Selama ini, baik masih di Chelsea, Eden Hazard disebut belum akan bisa menyamai level Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo. Namun demikian, Roberto Carlos yakin Hazard akan bisa tampil lebih baik bersama Real Madrid dan mengisi posisi yang ditinggalkan kedua superstar tersebut.

"Saya masih berpikir mereka memiliki tiga tahun lagi di puncak tetapi Neymar, [Kylian] Mbappe dan Hazard akan mengambil alih setelah Ronaldo dan Messi," katanya pada Goal International.

"Memang, Hazard, dalam waktu singkat, akan membuktikan bahwa ia nomor satu di dunia," klaim Carlos.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Cerah

Mantan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, sebelumnya sempat memberikan prediksi terkait nasib Eden Hazard bersama Real Madrid. Ia meyakini pemain Belgia itu bakal meraih sukses bersama Los Blancos.

"Ia telah memainkan beberapa pertandingan bagus dengan Madrid, tetapi memang benar bahwa kadang-kadang saya melihatnya sedikit sadar diri," ujarnya pada RTVE, via Goal.

"Ia selalu menjadi pemain yang kesulitan memulai musim. Meski begitu, saya memprediksi masa depan yang hebat," cetus Fabregas.

(goal)

KOMENTAR