BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Solusi Agar Barcelona Bisa Redam Perilaku Buruk Neymar

03-07-2020 20:46 | Dimas Ardi Prasetya

Bintang PSG Neymar (c) AP Photo Bintang PSG Neymar (c) AP Photo

Bola.net - Eks Presiden Barcelona Sandro Rosell mengatakan Blaugrana bisa memulangkan Neymar dan meredam perilakunya yang buruk dengan kontrak khusus.

Barcelona ditinggalkan Neymar pada tahun 2017 lalu. Ia memilih hengkang dari Camp Nou dan pindah ke PSG demi menjadi pemain terbaik di dunia.

Peluang itu ternyata tak didapatnya di PSG. Pada akhirnya Neymar disebut ingin segera hengkang dari Parc Des Princes dan balik ke Spanyol.

Neymar pun dikabarkan siap balik ke Spanyol. Ia juga disebut ingin balik ke Camp Nou untuk berduet lagi dengan Lionel Messi.

1 dari 2 halaman

Rekrut Neymar

Sandro Rosell pernah menjadi Presiden Barcelona pada tahun 2012 hingga 2014. Ia ditanya jika saja ia jadi presiden Blaugrana lagi, siapa pemain yang akan berusaha ia datangkan.

Rosell akhirnya menyebut nama Neymar. Ia pun meyakinkan klub agar tidak ragu memulangkannya meski tak sedikit pihak yang memperingatkan bahwa sang penyerang punya perilaku yang buruk khususnya di luar lapangan.

Ia mengaku memiliki solusi atas masalah tersebut. Menurutnya perilaku buruk Neymar bisa diredam dengan memberikannya sebuah kontrak khusus.

"Neymar. Ia adalah satu-satunya pemain, bersama Messi, yang benar-benar bisa membuat perbedaan," ujarnya pada Sport.

“Tentu saja, saya akan membuat dua kontrak. Satu untuk sisi olahraga dan satu untu perilakunya," ungkap Rosell.

2 dari 2 halaman

Perilaku Neymar di Mata Elber

Mantan striker timnas Brasil Giovane Elber sebelumnya mengatakan Barcelona tidak perlu merekrut kembali Neymar. Pasalnya penyerang yang satu ini ia nilai bisa merepotkan mereka dengan perilakunya yang buruk.

"Bagi saya, Neymar berperilaku sangat buruk dengan Barca, karena ketika ia ingin meninggalkan Barcelona, ia mengatakan ia ingin menjadi yang terbaik di dunia," serunya.

"Tetapi demi Tuhan, Anda tidak akan menjadi yang terbaik di dunia dengan bermain untuk PSG. Untuk itu Anda harus pergi ke Real Madrid atau Barcelona, ke beberapa tim di mana Anda bisa memenangkan Liga Champions," ujar Elber.

(Sport)

KOMENTAR