BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Satu Hal Krusial yang Jadi Penentu Transfer Firpo dari Barcelona ke Milan

21-01-2021 23:24 | Dimas Ardi Prasetya

Logo AC Milan. (c) AP Photo Logo AC Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Barcelona Junior Firpo dikabarkan ingin memastikan bahwa ia mendapat jaminan bakal dimainkan secara reguler lebih dulu di San Siro sebelum menerima pinangan AC Milan.

Rossoneri sekarang ini tengah memburu bek kiri baru. Mereka ingin mencari pelapis yang berkualitas bagi Theo Hernandez.

Bek asal Prancis itu sendiri sekarang sedang berhalangan bermain. Sebab ia terinfeksi virus corona COVID-19.

Pihak Milan sendiri disebut sudah mendekati Barcelona. Demikian juga dengan pihak Firpo.

1 dari 2 halaman

Milan Desak Barcelona

AC Milan berharap untuk bisa segera bisa memboyong Junior Firpo. Masalahnya Barcelona enggan melepasnya dengan harga kurang dari 20 juta euro.

Blaugrana juga disebut siap meminjamkannya lebih dahulu dengan opsi pembelian permanen. Milan kemudian berusaha memuluskan transfer Firpo dengan meminta bantuan ayah Brahim Diaz.

Kebetulan, ayah Diaz merupakan agen Firpo. Milan berharap bisa mencapai kesepakatan lebih dahulu dengan pemain 24 tahun tersebut. Dengan demikian mereka bisa memiliki posisi tawar yang kuat pada Barca.

2 dari 2 halaman

Firpo Minta Jaminan Pada Milan

Di saat Barcelona dan AC Milan terus menggelar negosiasi, ada kabar pihak Junior Firpo mengaku tersanjung atas ketertarikan Rossoneri. Namun Firpo perlu mempertimbangkan satu hal lebih dahulu.

Ia berharap bisa mendapat jaminan bermain secara reguler di San Siro. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Permintaan Junior Firpo ini sendiri tentu cukup sulit dikabulkan oleh AC Milan. Sebab performa Theo Hernandez sejak dibeli dari Real Madrid telah sangat luar biasa.

Junior Firpo sendiri wajar saja meminta garansi bermain di AC Milan. Sebab di Barcelona ia cukup jarang dimainkan secara reguler. Sejauh ini ia baru main sebanyak 33 kali bagi Blaugrana di semua ajang kompetisi.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR