BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Klarifikasi Griezmann Soal Hubungannya dengan Messi di Barcelona

24-11-2020 13:29 | Aga Deta

Pemain Barcelona Antoine Griezmann. (c) AP Photo Pemain Barcelona Antoine Griezmann. (c) AP Photo

Bola.net - Antoine Griezmann akkhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Lionel Messi di Barcelona. Ia membantah kalau hubungannya dengan pemenang Ballon d'Or itu tidak harmonis.

Griezmann bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019. Ia ditebus dari Atletico Madrid dengan biaya yang mencapai 120 juta euro.

Namun, pemain asal Prancis itu kesulitan menunjukkan permainan terbaiknya di Camp Nou. Salah satu penyebabnya karena Griezmann kabarnya tidak disukai oleh Messi.

Tudingan itu dilontarkan oleh mantan agennya Eric Olhats dan sang paman Emmanuel Lopes. Mereka menciptakan kontroversi dengan mengatakan Griezmann memiliki hubungan negatif dengan Messi.

1 dari 2 halaman

Klarifikasi Griezmann

Setelah lama bungkam, Griezmann akhirnya buka suara. Ia pun membuat klarifikasi atas pernyataan mantan agennya tersebut.

"Dia (Olhats) sangat penting dalam hidup saya, tetapi saya tidak memiliki hubungan dengannya lagi,” kata Griezmann kepada Universo Valdano.

“Saya berhenti berhubungan dengannya sejak saya menikah. Saya mengundangnya ke hari pernikahan, dan dia tidak datang. Itu sebabnya saya berhenti menjalin hubungan dengannya."

2 dari 2 halaman

Paman Griezmann

Griezmann juga memberikan klarifikasi mengenai pernyataan pamannya. Griezmann mengaku tidak pernah berbicara dengan sang paman belakangan ini.

“Paman saya tidak tahu bagaimana sepak bola bekerja. Dan pada akhirnya, wartawan itu akhirnya mendapatkan pernyataan itu darinya. Saya memberi tahu Leo bahwa saya tidak pernah berbicara dengan mereka, bahkan saya tidak memiliki nomor telepon paman saya," lanjutnya.

“Orang tua saya juga tidak berbicara dengan Eric, jadi siapa yang akan berbicara dengannya? Dia bisa melakukan banyak kerusakan, dan menimbulkan masalah di ruang ganti."

Sumber: Get Spanish Football News

KOMENTAR