Ini Janji Eden Hazard untuk Fans Real Madrid Musim Depan

Aga Deta | 30 Mei 2022, 06:30
Winger Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo
Winger Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Eden Hazard menjalani waktu yang buruk di Real Madrid. Hazard pun berjanji akan tampil lebih baik lagi pada musim depan.

Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada tahun 2019. Namun, memasuki musim ketiganya di Santiago Bernbeu, Hazard belum menunjukkan performa terbaiknya.

Serangkaian cedera membuat Hazard jarang terlihat di lapangan. Alhasil, bintang asal Belgia tersebut baru membuat 66 penampilan di semua kompetisi selama tiga musim.

Pada musim ini, Hazard hanya membuat 23 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid. Dari jumlah itu, dia menjadi starter tujuh kali di ajang La Liga.

Hazard sebenarnya masuk dalam skuat Real Madrid di final Liga Champions melawan Liverpool kemarin. Namun, pemain berusia 31 tahun itu cuma berada di bangku cadangan hingga Los Blancos menjadi juara.

1 dari 4 halaman

Janji Hazard

Hazard sepertinya kurang puas dengan kontribusinya untuk Real Madrid pada musim ini. Dia pun berjanji akan tampil lebih baik lagi pada musim depan.

“Madridistas, saya sudah berada di sini selama tiga tahun dengan banyak cedera, dan banyak hal," kata Hazard dilansir Marca.

"Tapi tahun depan saya akan memberikan semuanya untuk Anda.”

2 dari 4 halaman

Tak Akan Dijual

Sementara itu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sebelumnya sudah pernah mengatakan kalau Eden Hazard tak akan dijual. Hazard masih masuk dalam rencananya pada musim depan.

“Hazard ada dalam rencana kami untuk musim depan. Saya dapat mengonfirmasi," tutur Ancelotti seperti dilansir dari Daily Mail.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Juara Liga Champions

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR