Inginkan Mbappe, Presiden Madrid Harus Yakinkan Zidane

Bola.net | 11 Agustus 2017, 15:10
Kylian Mbappe (c) AFP
Kylian Mbappe (c) AFP
- Pemain muda AS Monaco, Kylian Mbbappe, masih ingin datang ke Real Madrid timbang .


Klaim yang beredar di Spanyol mengatakan Monaco dan PSG sudah menyepakati transfer senilai 180 juta euro untuk sang pemain remaja, namun kini kedua pihak disebut sudah membantah kabar tersebut.


Sementara itu, laporan yang diturunkan Diario Sport menyebut Mbappe masih berharap bergabung dengan Real - namun ia ingin presiden Florentino Perez memberikan beberapa jaminan sebelum ia bisa pindah.


Sang remaja bisa menerima fakta bahwa ia takkan langsung dijamin mendapat tempat utama di tim asuhan Zinedine Zidane, namun ia ingin mendapat perlakukan sama dengan pemain Los Blancos lainnya.


Zinedine Zidane.Zinedine Zidane.


Namun demikian, Zidane lebih memilih menggunakan sistem senioritas dan akan memainkan Mbappe sesekali, ketimbang langsung memberinya porsi bermain yang cukup banyak.


Pemain muda Prancis ngotot bahwa statistik permainannya musim lalu jauh lebih baik dari Karim Benzema dan Gareth Bale, namun Zidane berkeras para pemain senior akan lebih diutamakan ketimbang para pemain baru.


Selain Madrid dan PSG, Manchester City hingga kini kabarnya juga masih mempertimbangkan kemungkinan untuk membeli Mbappe. [initial]


 (ds/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR