BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Incar Eric Garcia, Tapi Barcelona Ogah Keluar Banyak Duit

11-08-2020 18:15 | Dimas Ardi Prasetya

Eric Garcia (c) AP Photo Eric Garcia (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan ogah membayar lebih dari 15 juta euro untuk memboyong Eric Garcia dari Manchester City.

Eric mulai menarik perhatian khalayak umum pada musmi 2019-20 ini. Bos City yakni Josep Guardiola sering memainkannya di tim utama The Citizen.

Ia kerap diduetkan dengan Aymeric Laporte. Pihak City pun menilai sang pemain memiliki masa depan yang cerah.

Pihak City kemudian berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 19 tahun tersebut. Akan tetapi Eric ternyata menolak tawaran tersebut.

1 dari 2 halaman

City Siap Jual, Barca Siap Beli

Manchester City jelas kecewa atas penolakan tersebut. Akan tetapi mereka tak punya pilihan lain selain untuk segera melepas Eric Garcia.

Kabarnya City siap menjualnya dengan harga sekitar 27 juta pounds. Barcelona juga disebut siap untuk membeli Eric.

Tapi mereka enggan memenuhi permintaan harga City. Barca disebut hanya akan menyiapkan dana sekitar 15 juta pounds.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Bayar Lebih dari 13.49 Juta Pounds

Kini ada perkembangan baru terkait ketertarikan Barcelona pada Eric Garcia. Kabarnya Blaugrana tak akan mau merekrut sang bek dengan harga lebh dari 15 juta euro atau sekitar 13.49 juta pounds.

Kabar ini dilansir oleh ESPN. Media tersebut mengklaim bahwa sikap ini tak lepas dari kesulitan keuangan yang diakibatkan oleh pandemi virus corona.

Barca disebut hanya akan bisa membeli pemain jika mereka bisa melepas pemainnya. Kabarnya Blaugrana ingin melepas Samuel Umtiti dan Jean-Clair Todibo pada musim panas ini.

ESPN juga menambahkan Presiden Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu sudah memimpin perburuan Eric Garcia selama beberapa bulan. Ia disebut sudah melakukan kontak dengan orang-orang terdekat sang bek guna memudahkan manuver untuk membajaknya dari Manchester City.

(ESPN)

KOMENTAR