BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Imbangi Real Sociedad, Vinicius Puji Mental Baja Real Madrid

02-03-2021 17:00 | Serafin Unus Pasi

Aksi Lucas Vazquez di laga Real Madrid vs Real Sociedad, La Liga 2020/21. (c) twitter.com/realmadriden Aksi Lucas Vazquez di laga Real Madrid vs Real Sociedad, La Liga 2020/21. (c) twitter.com/realmadriden

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Vinicius Junior kepada skuat Real Madrid. Ia menilai timnya memiliki mental baja sehingga mereka bisa mengimbangi Real Sociedad pada dini hari tadi.

Dini hari tadi Real Madrid berhadapan dengan Real Sociedad di jornada ke-25 La Liga. Pada laga itu, Real Sociedad berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Portu di awal babak kedua.

Namun Real Madrid tidak putus asa saat dalam posisi tertinggal. El Real sukses menyamakan kedudukan di menit 89 melalui gol pemain pengganti, Vinicius Junior.

Vinicius mengaku senang timnya tidak jadi kalah di laga tersebut. "La Real adalah tim yang bagus dan mereka memainkan sepakbola yang bagus juga," ujar Vinicius kepada laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berjuang Sampai Akhir

Menurut kacamata Vinicius, Real Madrid sama sekali tidak menyerah saat tertinggal lebih dahulu dari Sociedad.

Ia menilai El Real terus bekerja keras hingga akhir laga dan upaya mereka itu membuahkan hasil yang manis.

"Kami memberikan segalanya untuk klub ini, karena kami begitu mencintai klub ini. Kami terus berjuang hingga menit terakhir dan usaha kami terbayar lunas,"

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Pada kesempatan ini, Vinicius juga mengomentari jadwal padat yang tengah dijalani Real Madrid.

Vinicius mengklaim bahwa ini sebuah tantangan yang harus dihadapi Real Madrid sehingga mereka harus berjuang hingga akhir.

"Jadwal padat ini sangat sulit dan inilah La Liga. Kami harus menghadapi tiga atau empat laga sulit beruntun dan kami harus fokus di setiap pertandingan, bermain dengan permainan terbaik kami demi memenangkan laga tersebut," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Sulit

Real Madrid ditunggu sebuah laga sulit di akhir pekan nanti.

El Real dijadwalkan akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada laga Derby El Madrileno di akhir pekan nanti.

(Real Madrid CF)

KOMENTAR