BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Imbang Lawan Sociedad, Real Madrid Alihkan Fokus ke Atletico Madrid

02-03-2021 18:20 | Serafin Unus Pasi

Aksi Isco di tengah kepungan lawan, Real Madrid vs Real Sociedad, La Liga 2020/21. (c) AP Photo Aksi Isco di tengah kepungan lawan, Real Madrid vs Real Sociedad, La Liga 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Winger Real Madrid, Vinicius Junior meminta rekan-rekannya untuk tidak larut dalam kekecewaan usai ditahan imbang Real Sociedad. Vinicius menilai timnya kini harus fokus untuk menghadapi Atletico Madrid di akhir pekan nanti.

Dini hari tadi Real Madrid melakoni pertandingan jornada ke-25 La Liga. Mereka menjamu Real Sociedad di Estadio Alfredo di Stefano.

Pada laga tersebut, Real Madrid harus puas berbagi angka dengan sang tamu. Setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Vinicius menyebut timnya kecewa gagal menang melawan Sociedad. "Kami sangat kecewa karena kami tidak mendapatkan kemenangan yang kami butuhkan," buka Vinicius di laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Salah Sendiri

Menurut Vinicius, Madrid seharusnya bisa keluar sebagai pemenang di laga itu. Namun ia menilai timnya membuat kekeliruan dan itu bisa dimanfaatkan Sociedad untuk mencetak gol.

"Di babak pertama kami bermain dengan sangat baik. Namun di babak kedua kami memberikan sedikit ruang kepada mereka, dan mereka berhasil menghukum kami,"

"Kami kecewa dengan hasil ini karena kami menargetkan lima kemenangan sebelum partai derby, namun kami meraih hasil imbang di pertandingan terakhir,"

2 dari 3 halaman

Fokus ke Atletico

Vinicius berharap timnya tidak terlalu larut dalam kekecewaan usai ditahan Sociedad. Ia menilai timnya harus fokus untuk memenangkan partai Derby Madrileno di akhir pekan nanti.

"Kami harus melanjutkan performa kami jika kami ingin memenangkan gelar juara di akhir musim nanti,"

"Kami akan mempelajari pertandingan ini dan mengalihkan fokus kami ke pertandingan Atletico Madrid. Kami harus bermain dengan baik jika kami ingin menang di laga itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Selisih Besar

Kemenangan menjadi harga mati bagi Real Madrid saat jumpa Atletico Madrid.

Pasalnya El Real saat ini tertinggal lima poin dari sang tetangga, di mana Atletico Madrid masih menyimpan sisa satu pertandingan lebih banyak.

(Real Madrid CF)

KOMENTAR