Illarramendi Siap Berikan Yang Terbaik Bagi Madrid

Editor Bolanet | 13 Juli 2013, 21:00
Illarramendi dalam konferensi pers pamungkasnya bersama Sociedad. (c) EFE
Illarramendi dalam konferensi pers pamungkasnya bersama Sociedad. (c) EFE
- Asier Illarramendi akhirnya resmi pindah ke Real Madrid dengan nilai transfer yang disinyalir sebesar 30 juta Euro. Kepindahan Illarramendi ditandai dengan konferensi pers perpisahan yang cukup mengharukan untuk terakhir kalinya bersama Real Sociedad.


"Saya berterima kasih atas 12 tahun yang saya alami di klub ini, keputusan pindah sama sekali tidak mudah. Saya tiba sebagai anak-anak, namun pergi sebagai seorang pria. Terima kasih kepada presiden, fans, rekan-rekan, dan juga seluruh pelatih yang pernah menangani saya sejak junior," ungkap Illarramendi dalam konferensi pers yang diwarnai tetesan air mata tersebut.


Ketika ditanya mengenai kehidupan barunya bersama Madrid, pemain 23 tahun tersebut mengaku akan mempersiapkan diri dan memberikan yang terbaik bagi klub barunya.


"Semuanya akan berbeda, di Madrid lebih banyak sorotan media. Saya akan memberikan yang terbaik dan kita lihat apa yang terjadi nanti. Saya akan bekerja keras di sesi latihan dan memberikan segalanya ketika bermain.


"Saya sangat mencintai Sociedad, namun saya harus mengambil keputusan dan saat ini antusias menyambut kepindahan ke Madrid."


Pemain berusia 23 tahun tersebut disiapkan sebagai suksesor dari Xabi Alonso yang dirumorkan akan hengkang ke Inggris setelah tak kunjung menandatangani kontrak baru. Selain bermain dalam posisi yang serupa, keduanya juga sama-sama berasal dari akademi Sociedad. [initial]

 (as/mri)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR