BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Real Madrid Boyong Illarramendi

13-07-2013 21:45 |

Asier Illarramendi saat perkenalan dirinya di markas Real Madrid (c) AFP
Asier Illarramendi saat perkenalan dirinya di markas Real Madrid (c) AFP
Bola.netBola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid akhirnya resmi mendapatlan gelandang asal klub Real Sociedad, Asier Illarramendi. Setelah sukses melewati tes medis, akhirnya diperkenalkan di depan ribuan suporter yang memadati tribun Santiago Bernabeu, Sabtu (13/7).


Gelandang 23 tahun itu menyatakan kegembiraannya bisa bergabung di klub sebesar El Real karena kesempatan tersebut bisa didapat sekali dalam seumur hidup.

"Ini hari yang sangat spesial bagi saya, Real Madrid adalah klub hebat yang sebenarnya. Ini adalah peluang sekali seumur hidup dan saya akan memberikan segalanya untuk klub ini." ujar Illarra saat konferensi pers perkenalan dirinya.

Selain itu, Illarramendi juga mengucapkan terima kasih kepada mantan klubnya, La Real yang sudah dibelanya sejak 12 tahun lalu dan mengakui beberapa hari yang lalu ia tak pernah bermimpi mengenakan jersey selain Real Sociedad.

Illarramendi ditransfer Los Blancos dari Sociedad dengan bandrol mencapai 38 juta euro dengan 30 juta euro di antaranya dibayar musim ini. Penggawa Timnas Spanyol U-21 itu akan mengenakan jersey Madrid bernomor 24.     

KOMENTAR