BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Iker Casillas Dukung Zinedine Zidane Bertahan di Real Madrid

04-12-2020 10:25 | Ari Prayoga

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (c) AP Photo
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Penjaga gawang legendaris Real Madrid, Iker Casillas mendukung Zinedine Zidane untuk tetap bertahan di pos entrenador meski sorotan tajam kini tengah diarahkan padanya.

Masa depan Zidane di Real Madrid menjadi spekulasi menyusul betapa inkonsistennya performa Los Blancos di musim ini, baik di La Liga maupun di Liga Champions.

Real Madrid kini tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Kekalahan atas Shakhtar Donetsk kemarin membuat peluang El Real ke babak knock-out Liga Champions sangat tipis.

1 dari 2 halaman

Pembelaan Casillas

Casillas yang pernah menjadi rekan setim Zidane pun menilai bahwa sosok asal Prancis itu masih layak dipertahankan oleh Real Madrid.

"Zizou adalah pelatih yang luar biasa, teman yang baik dan akan melakukan segala kemungkinan untuk membawa Madrid setinggi mungkin," ujar Casillas kepada AS.

"Anda tidak bisa hidup di masa lalu, tapi dia berhak atas kepercayaan." tambah pria yang kini berusia 39 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Sergio Ramos

Selain Zidane, satu nama lain di Real Madrid yang masa depannya juga menjadi spekulasi adalah bek sekaligus kapten Sergio Ramos.

Kontrak Ramos bersama Real Madrid bakal berakhir pada penghujung musim ini. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda kesepakatan soal kontrak baru.

Sejumlah klub seperti PSG kabarnya siap menampung Ramos. Namun, Casillas berharap agar bek 34 tahun itu bertahan di Santiago Bernabeu.

"Sergio adalah lambang Real Madrid dan yang terbaik adalah dia di Madrid," tegas Casillas.

Sumber: AS

KOMENTAR