BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hujan Air Mata Hiasi Perpisahan Luis Suarez dan Barcelona

23-09-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

Luis Suarez (c) AP Photo Luis Suarez (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez harus mengucapkan perpisahan dengan klubnya Barcelona pada hari ini. Perpisahan itu harus dipenuhi dengan air mata.

Sejak dua bulan yang lalu, Suarez digosipkan tidak akan lagi menjadi bagian dari Barcelona. Ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana juru taktik baru El Blaugrana, Ronald Koeman.

Setelah dikaitkan dengan beberapa klub, Suarez diberitakan sudah menemukan pelabuhan baru karirnya. Ia dilaporkan bakal bergabung dengan rival Barcelona, Atletico Madrid.

Jurnalis Spanyol, Alex Pintanel mengabarkan bahwa hari ini Suarez berpamitan dengan skuat Barcelona. Namun ia tidka kuasa menahan tangisnya dalam perpisahan itu.

Simak situasi perpisahan Suarez di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Menangis

Menuru laporan Alex Pintanel, hari ini Suarez datang ke markas latihan Barcelona. Ia berpamitan dengan rekan-rekan dan seluruh staf pelatih Barcelona karena ia sebentar lagi akan pindah ke Atletico.

Namun Suarez diberitakan menangis selama perpisahan itu. Bahkan saat ia meninggalkanmarkas latihan Barcelona, ia menyetir mobilnya sambil berlinang air mata, seperti yang terlihat di video di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Amankan Transfer

Menurut laporan yang beredar, Atletico Madrid sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Suarez sejak hari Jumat yang lalu.

Namun mereka harus menunggu untuk merekrut striker Timnas Uruguay itu. Karena mereka harus menjual salah satu pemain mereka terlebih dahulu.

Dini hari tadi, Atletico resmi melepas Alvaro Morata ke Juventus, sehingga mereka akan segera mengesahkan transfer Suarez.

3 dari 3 halaman

Pengganti Suarez

Menurut laporan yang beredar, Koeman sudah mengantongi nama pengganti Suarez di skuat Barcelona.

Koeman kabarnya akan merekrut mantan anak asuhnya di Timnas Belanda, Memphis Depay.

(Alex Pintanel)

KOMENTAR