BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hubungan Zinedine Zidane dan Gareth Bale Tidak Seburuk yang Diberitakan

06-11-2019 13:30 | Richard Andreas

Gareth Bale sedang menata rambutnya pada laga Real Madrid lawan Real Valladolid di pekan kedua La Liga 2019/2020, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Gareth Bale sedang menata rambutnya pada laga Real Madrid lawan Real Valladolid di pekan kedua La Liga 2019/2020, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane mencoba membantah pandangan negatif tentang hubungannya dengan penyerang terbaik Real Madrid, Gareth Bale. Zidane mengaku menjalin hubungan profesional yang positif dengan Bale.

Sejak akhir musim lalu, media terus mengadu Zidane dengan Bale. Zidane dituding tidak menyukai Bale, yang dilihat dari absennya penyerang Wales itu pada beberapa pertandingan penting.

Hubungan ini Zidane-Bale dikabarkan kian memburuk pada bursa transfer musim panas lalu. Zidane tampak mengusir Bale secara perlahan, kabar transfer ke Cina sempat menguat meski akhirnya batal terjadi.

Intinya, hampir tidak pernah ada kabar baik tentang hubungan Zidane-Bale, selalu buruk. Namun, kini Zidane membantah anggapan tersebut.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Saling Menyapa

Zidane bersikeras tidak punya masalah apa pun dengan Bale. Mereka saling menyapa setiap hari. Baginya, hubungan profesional tak harus akrab. Zidane selalu memperlakukan setiap pemainnya sama.

"Kami saling menyapa setiap hari, saya mencintai pemain-pemain saya. Kami tidak bisa akrab dengan mereka semua, tapi saya tidak pernah punya masalah dengan Bale," tegas Zidane di Realmadrid.com.

"Memang ada situasi sulit musim panas lalu, yakni ketika dia bisa saja pergi. Namun, sekarang situasinya dia ada di sini, dia merupakan pemain bagus."

2 dari 2 halaman

Sikap Bale

Beberapa waktu lalu, media kembali memanaskan isu ini ketika Bale tampak meninggalkan pertandingan lebih cepat ketika Madrid ditahan imbang Real Betis 1-1. Bale memang tidak bermain pada laga tersebut, hanya duduk di bangku penonton karena cedera, tapi dia tidak bisa menonton selama 90 menit penuh.

"Anda [media] harus berhenti membahas tentang fakta dia meninggalkan stadion sebelum akhir pertandingan, sebab saya pun pernah melakukannya ketika masih bermain, saya bisa pergi sebelum akhir pertandingan," tegas Zidane.

"Hal yang paling penting adalah dia ada dalam skuad ketika pertandingan dimulai dan pada jeda paruh waktu untuk mendukung tim. Setiap pemain berhak melakukannya, mereka selalu mendukung tim dan ingin melihat kami menang," tutupnya.

Sumber: Realmadrid

KOMENTAR

PSSI Siapkan Legenda Sepak Bola Belanda Jadi Pelatih Timnas