BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hmm? Ada yang Aneh Dari Pesan Perpisahan Ter Stegen Buat Messi

09-08-2021 05:08 | Yaumil Azis

Lionel Messi menahan tangis saat menjalani sesi konferensi pers terakhirnya bersama Barcelona di Camp Nou, Minggu (08/08/2021). (c) AP Photo
Lionel Messi menahan tangis saat menjalani sesi konferensi pers terakhirnya bersama Barcelona di Camp Nou, Minggu (08/08/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, menyampaikan pesan yang menyentuh buat Lionel Messi. Namun ada kalimat yang membuat publik cukup bertanya-tanya.

Barcelona memastikan bahwa kerja samanya dengan sang bintang, Lionel Messi, berakhir tahun ini. Klub raksasa Spanyol tersebut tak mampu memberikan kontrak baru karena bakalan melanggar regulasi salary cap yang ditetapkan La Liga.

Mereka mengumumkan kabar pahit ini beberapa hari yang lalu. Di saat sejumlah laporan meyakini kalau Barcelona bakalan merilis pernyataan bahwa Messi sudah membubuhkan tanda tangannya di kontrak berdurasi lima tahun.

Pada akhirnya, Messi harus mencari klub baru. Sesuatu yang sebenarnya sudah bisa dilakukan sejak awal bulan Juli lalu. Messi berharap bisa bertahan di Camp Nou, namun keadaan tidak mengizinkan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Tidak Sepemikiran?

Satu persatu pemain maupun mantan pemain yang pernah bekerja sama dengan Messi mengucapkan pesan perpisahan lewat media sosial. Tak terkecuali sang penjaga gawang yang tengah mengalami cedera saat ini, Ter Stegen.

Ia mengunggah sebuah pesan panjang lengkap dengan foto dirinya berpelukan dengan Messi di media sosial Instagram. Namun ada yang aneh, di mana Ter Stegen mengakui kalau dirinya tidak selalu sepaham dengan Messi.

"Leo, senang bermain bersama anda selama bertahun-tahun, berbagi banyak momen bahagia bersama dalam berbagai bentuk momen dan gelar," buka Ter Stegen.

"Meskipun kami tidak selalu setuju dalam segala hal, kami berdua menginginkan yang terbaik untuk tim dan berhasil tumbuh sebagai individu, terlepas dari hasilnya. Terima kasih untuk itu!" lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Lanjutan Isi Pesan Ter Stegen

Selanjutnya berisikan kekaguman Ter Stegen kepada Messi. Bagaimana dia mengubah dunia sepak bola dan menjadi sosok legenda hidup yang sesungguhnya. Pesan ditutup dengan doa buat mantan rekan setimnya itu

"Anda membuat sejarah dengan klub sepanjang hidup anda, dan anda akan tercatat dalam sejarah sebagai sosok legenda sepak bola sejati. Sesuatu yang takkan bisa didekati pemain lain. Anda mengubah sepak bola."

"Saya mendoakan anda beserta keluarga anda yang paling terbaik buat apapun selanjutnya. Pelukan hangat dari Dani dan juga Ben," tutupnya.

Beberapa laporan mengklaim kalau Messi bakalan bergabung dengan raksasa Prancis, PSG, dalam waktu dekat. Messi juga disebut akan berangkat ke Paris untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan kepindahannya ke Paris.

(Instagram/Mirror)

KOMENTAR