BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hendro Siswanto Akui Berat Tinggalkan Arema FC

16-02-2021 18:20 | Serafin Unus Pasi

Arema Fc (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema Fc (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Hendro Siswanto membeber perasaannya harus meninggalkan Arema FC. Gelandang asal Tuban ini mengaku berat harus meninggalkan klub yang ia bela sejak sembilan tahun silam tersebut.

"Berat sesungguhnya bagi saya meninggalkan Arema," ucap Hendro, pada Bola.net.

"Saya di sini sudah sembilan tahun. Manajemen sudah seperti keluarga. Kekeluargaan di sini sangat erat," sambungnya.

Lebih lanjut, Hendro menyebut bahwa kekeluargaan merupakan kesan yang paling tak bisa ia lupakan di Arema. Menurutnya, ia belum pernah menemui kekeluargaan seperti yang ia dapatkan di Arema.

"Kekeluargaan dan cara bercanda ini belum pernah saya temui di klub lain. Kekeluargaan ini juga termasuk dengan suporter," tutur Hendro.

"Mungkin kekeluargaan ini susah dicari. Namun, saya akan coba mencari lagi suasana seperti ini di klub baru," imbuhnya.

Sebelumnya, Arema FC dipastikan kehilangan Hendro Siswanto jelang bergulirnya musim 2021. Gelandang pekerja ini memilih untuk meninggalkan klub berlogo singa mengepal tersebut.

Hendro bakal bergabung dengan Borneo FC. Pemain berusia 30 tahun tersebut dipinang Pesut Etam dengan kontrak berdurasi dua musim.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Harap Silaturahmi Tetap Terjaga

Lebih lanjut, Hendro paham bahwa kepindahannya ini bakal menimbulkan pro dan kontra di kalangan suporter. Namun, ia berharap agar kepergiannya dari Arema tak menjadi alasan putusnya tali silaturahmi dengan Aremania, julukan suporter Arema.

"Menurut saya, pro dan kontra pasti selalu ada. Saya pun tak bisa menjelaskan. Yang pasti ini karena faktor situasi dan kebutuhan. Semua tentu ingin sampai pensiun di sini," paparnya.

"Saya hanya berharap agar mereka bisa mengerti dan tetap bisa silaturahmi. Toh, saya tetap akan pulang ke Malang," Hendro menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR