BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Huesca: Skor 4-1

31-10-2020 22:02 | Aga Deta

Skuad Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Huesca dalam ajang La Liga, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. (c) AP Photo Skuad Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Huesca dalam ajang La Liga, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid memetik tiga poin saat menjamu Huesca dalam laga La Liga 2020/2021 pekan ketujuh, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Dalam laga di Estadio Alfredo Di Stefano itu, Los Blancos menang 4-1.

Karim Benzema mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Sementara dua gol sisanya disumbangkan oleh Eden Hazard dan Federico Valverde.

Berkat hasil ini, Real Madrid berada di peringkat pertama klasemen sementara La Liga dengan koleksi 16 poin. Sementara Huesca terpuruk di peringkat 18 dengan poin 5.

1 dari 3 halaman

Babak Pertama

Di awal laga, Huesca mendapat dua peluang lewat Rafa Mir dan Javier Ontiveros. Namun, peluang tersebut belum bisa dikonversi menjadi gol.

Real Madrid berusaha membalas. Sundulan Karim Benzema di menit ke-12 ternyata masih melebar.

Peluang Real Madrid lainnya terjadi tiga menit berselang. Eden Hazard harusnya bisa membawa Madrid unggul bila tembakannya tidak melambung.

Los Blancos kemudian mengancam melalui sundulan Sergio Ramos di menit ke-25. Namun, bola masih bisa ditepis oleh Andres Fernandez.

Real Madrid akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-40 melalui Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu menjebol gawang Huesca melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Karim Benzema memperbesar keunggulan timnya dua menit berselang. Tembakan kaki kiri pemain asal Prancis itu gagal diselamatkan kiper Huesca. Skor 2-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Real Madrid bisa menambah gol di menit ke-54. Tendangan keras Federico Valverde meluncur deras ke sudut gawang Huesca.

Madrid kemudian mendapat peluang untuk memperbesar keunggulan melalui Karim Benzema dan Rodrygo. Namun, bola tak ada yang bersarang di gawang Huesca.

Sebaliknya, Huesca mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-74. Tembakan kaki kanan David Ferreiro mampu menaklukkan Thibaut Courtois.

Tuan rumah bisa membalas. Karim Benzema kembali menjebol gawang Huesca di menit 90 dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan Rodrygo.

Skor 4-1 untuk keunggulan Los Blancos bertahan hingga akhir pertandingan. Huesca pun harus pulang dari markas Real Madrid dengan tangan hampa.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez (Mendy 52'), Militao, Ramos, Marcelo; Valverde (Isco 61'), Casemiro (Kroos 69'), Modric; Asensio (Rodrygo 61'), Benzema, Hazard (Vinicius 60').

Huesca (4-3-3): Fernandez; Maffeo, Pulido, Siovas, Luisinho (Silva 84'); Garcia (Valderrama 57'), Mosquera, Nwakali (Ramirez 57'); Gomez (Ferreiro 46'), Mir, Ontiveros (Galan 46').

KOMENTAR