BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Getafe: Skor 1-0

03-07-2020 05:05 | Ari Prayoga

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos merayakan gol ke gawang Getafe, Jumat (3/7/2020) (c) AP Photo Kapten Real Madrid, Sergio Ramos merayakan gol ke gawang Getafe, Jumat (3/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid sukses mengalahkan Getafe dengan skor tipis 1-0 dalam laga La Liga 2019-20 jornada 33 yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Gol semata wayang dalam kemenangan Real Madrid kali ini dicetak oleh sang kapten, Sergio Ramos lewat eksekusi penalti pada babak kedua.

Berkat hasil ini, Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen dengan poin 74, unggul empat angka atas Barcelona. Sementara itu, Getafe harus tertahan di peringkat enam dengan poin 52.

Simak jalannya pertandingan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Meski bertindak sebagai tamu, akan tetapi Getafe tak menunjukkan rasa gentar sedikit pun. Mereka sukses membuat Real Madrid cukup kewalahan.

Di sis lain, Real Madrid seperti menemui kesulitan ketika berusaha masuk ke daerah pertahanan Getafe. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Real Madrid tetap tak mengendurkan tekanan mereka. Meski demikian, gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang.

Memasuki menit ke-78, Real Madrid mendapat hadiah penalti usai Dani Carvajal dilanggar Mathias Olivera di kotak terlarang. Ramos yang bertindak sebagai algojo pun sukses menuntaskan tugasnya dengan sempurna.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor 1-0 untuk kemenangan Real Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Varane (Militao 33'), Ramos, Mendy, Casemiro, Kroos, Modric (Valverde 63'), Isco (Rodrygo 64'), Vinicius Jr (Asensio 63'), Benzema (Mariano 90').

Getafe: Soria, Djene, Nyom, Cucurella (Duro 69'), Etxeita, Olivera, Suarez (Jason 75'), Arambarri (Angel 84'), Maksimovic, Timor (Fajr 84'), Mata (Molina 75').

KOMENTAR