BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid: Skor 1-3
10-02-2019 00:10

Skuat Real Madrid merayakan gol ke gawang Atletico Madrid. (c) AP Skuat Real Madrid merayakan gol ke gawang Atletico Madrid. (c) AP

Bola.net - Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico madrid dengan skor meyakinkan 3-1 pada pekan ke-23 La Liga 2018/19, Sabtu (9/2) malam WIB. Laga bertajuk El Derbi Madrileno itu berlangsung panas, Madrid berhasil keluar sebagai pemenang setelah perjuangan keras sepanjang laga.

Sebagaimana layaknya derby, laga ini juga dihiasi banyak kartu kuning, juga satu kartu merah untuk Thomas Partey. Madrid unggul lebih dahulu di menit ke-15 melalui aksi salto Casemiro, tapi Atletico membalasnya 10 menit kemudian melalui Antoine Griezmann.

Madrid berhasil menambah gol di akhir babak pertama lewat eksekusi penalti Sergio Ramos dan memasuki paruh waktu dengan keunggulan 2-1. Permainan Madrid tampak efektif ketika mendapatkan peluang.

Di babak kedua, Atletico tampil cukup baik, sayangnya gol Alvaro Morata dianulir karena dianggap offside. Madrid bermain efektif dan sukses mencetak gol ketiga di menit ke-74. Gol Gareth Bale tersebut sedikit banyak mengakhiri pertandingan.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Mengenang Niki Lauda, Legenda Formula 1 yang Pantang Menyerah
Berita Terkait
Highlights Piala Sudirman 2019, Indonesia Vs Denmark 2-3

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA SPANYOL
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA