BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hanya Real Madrid yang Ada di Hati Eduardo Camavinga

31-03-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga (c) AP Photo Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga (c) AP Photo

Bola.net - Harapan Liverpool dan Barcelona untuk merekrut Eduardo Camavinga nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Gelandang muda Rennes itu diberitakan sudah memantapkan hati untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Pemuda berusia 17 tahun itu memang menjadi buah bibir di Prancis. Di usianya yang masih sangat belia, ia menjadi andalan di lini tengah Rennes sejak musim lalu.,

Kemampuan Camavinga yang di atas rata-rata itu membuat sejumlah raksasa Eropa kesengsem. Ada Barcelona, Liverpool dan Real Madrid yang diberitakan siap memboyong sang gelandang di musim panas nanti.

Namun Marca mengklaim bahwa sang gelandang sudah punya gambaran mengenai ke mana ia akan berlabuh musim depan. Ia diberitakan tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid.

Apa yang menyebabkan Camavinga tertarik gabung Madrid? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lihat Track Record

Menurut laporan tersebut, Camavinga terkesan dengan track record yang dimiliki Real Madrid belakangan ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Real Madrid mulai mengubah strategi transfer mereka. Mereka banyak mendatangkan banyak pemain muda berbakat yang kemudian mereka tempa menjadi pemain andalan mereka.

Camavinga suka melihat cara kerja Real Madrid itu dan ia berharap karirnya bisa melonjak dengan cepat jika bergabung dengan tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

2 dari 3 halaman

Faktor Pelatih

Selain sistem yang ada di Real Madrid, Camavinga juga tertarik untuk bergabung dengan El Real karena faktor sang pelatih, Zinedine Zidane.

Semasa masih aktif bermain, Zidane merupakan salah satu gelandang terbaik dunia. Ia bahkan memenangkan penghargaan Ballon d'Or yang merupakan pengakuan bahwa ia adalah pemain terbaik di masanya.

Itulah mengapa Camavinga tertarik pindah ke Madrid, agar ia dimentori langsung oleh sang legenda sehingga ia berharap bisa mengikuti jejak langkah sang senior.

3 dari 3 halaman

Proyeksi Tim

Real Madrid diberitakan sudah menyiapkan ruang bagi Camavinga di tim mereka.

Sang gelandang akan diproyeksikan menjadi pelapis Casemiro untuk musim depan.

(Marca)

KOMENTAR