Hanya Gertak Sambal, Barcelona Ternyata Masih Ingin Ousmane Dembele Bertahan

Serafin Unus Pasi | 26 Januari 2022, 18:28
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baru terungkap mengenai status transfer Ousmane Dembele. Winger asal Prancis itu dilaporkan masih ingin dipertahankan Barcelona.


Dembele saat ini memasuki tahun terakhirnya sebagai pemain Barcelona. Ia bisa pergi dari Camp Nou sebagai free agent di musim panas nanti.

Baru-baru ini, Direktur Barcelona, Mateu Alemany menyebut bahwa timnya sudah kehabisan kesabaran dengan Dembele. Ia menyebut bahwa Barcelona akan menjual sang winger di musim dingin ini.

Marca melaporkan ternyata pernyataan Barcelona itu hanyalah gertakan sambal. Karena Barcelona sebenarnya masih ingin mempertahankan sang winger.

Simak situasi transfer Dembele di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ogah Dilepas

Menurut laporan tersebut, Barcelona masih ingin mempertahankan Dembele. Ini merupakan titah langsung dari Xavi.

Ini disebabkan Xavi sangat menyukai Dembele. Ia menilai winger asal Prancis itu bisa jadi salah satu pemain top di masa depan.

Itulah mengapa ia meminta Barcelona untuk mencoba sekuat tenaga untuk mempertahankan sang winger, meski mereka sudah mengatakan ingin menjual Dembele.

2 dari 4 halaman

Adakan Pertemuan

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona punya agenda penting di pekan ini. Mereka mengundang sang agen ke Catalunya baru-baru ini.

Mereka mulai kembali proses perpanjangan kontrak Dembele. Kali ini Barcelona dilaporkan bersedia menaikkan nilai tawaran mereka untuk Dembele.

Barcelona berharap tawaran terbaru mereka ini diterima Dembele. Sehingga ia bisa bertahan di Camp Nou.

3 dari 4 halaman

Pindah ke Inggris

Menurut gosip yang beredar, Dembele kini berpotensi pindah ke Inggris. Ada beberapa klub Inggris yang dilaporkan siap merekrut sang bek.

Mereka adalah Chelsea dan Manchester United. Dua raksasa EPL itu dilaporkan sedang menego agen Dembele agar sang winger pindah di musim dingin ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR