BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Griezmann yang Ingin Lebih Mengerti Lionel Messi

24-01-2020 20:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Lionel Messi usai menjebol gawang Borussia Dortmund, bersama Antoine Griezmann dan Luis Suarez. (c) AP Photo Selebrasi Lionel Messi usai menjebol gawang Borussia Dortmund, bersama Antoine Griezmann dan Luis Suarez. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah harapan diungkapkan Antoine Griezmann. Penyerang anyar Barcelona itu berharap bisa memiliki chemistry yang lebih baik dengan Lionel Messi di lini serang Barcelona.

Pada musim panas kemarin, Griezmann mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan salah satu rival Los Rojiblancos, yaitu Barcelona.

Griezmann beberapa kali mengungkapkan alasan mengapa ia pindah ke Barcelona. Salah satu yang paling sering ia ucapkan adalah keinginannya untuk bermain bersama Lionel Messi.

Griezmann mengaku bersyukur bisa mewujudkan impiannya itu. "Leo adalah pemain terkuat di dunia dan sangat senang rasanya bisa bermain bersamanya," beber Griezmann kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bangun Chemistry

Griezmann juga membeberkan bahwa ia tengah bekerja keras untuk memahami lebih baik sosok Lionel Messi.

Ia ingin memiliki chemistry yang lebih bagus dengan bintang Argentina itu sehingga mereka bisa semakin padu di lini serang Barca.

"Saya mencoba untuk memahami pergerakannya, lalu mencoba bergerak dengan baik ketika ia membawa bola. Itu agar kami bisa memiliki koneksi yang lebih baik."

2 dari 3 halaman

Raih Kejayaan

Griezmann menegaskan bahwa ia tidak pindah ke Barca semata-mata hanya ingin bermain dengan Messi. Ia menegaskan bahwa ia juga ingin meraih banyak prestasi dan trofi juara bersama El Blaugrana.

"Sekarang saya berada di Barcelona, klub terbaik di dunia. Ini adalah tantangan yang baru, di mana ada gaya bermain yang baru sehingga saya perlahan tapi pasti beradaptasi dengan tim ini."

"Saya rasa tim ini mampu bersaing di semua kompetisi. Kami juga mencoba untuk memenangkan semua trofi juara." beber pemain Timnas Prancis tersebut.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Barcelona akan menjalani laga yang cukup sulit di akhir pekan ini.

Mereka harus mengunjungi markas tim kuda hitam Spanyol, Valencia.

(DAZN)

KOMENTAR