BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Griezmann Soal Neymar: Itu Transfer yang Sulit

22-07-2019 16:54 | Dimas Ardi Prasetya

Neymar ketika diperkenalkan sebagai pemain PSG dua tahun lalu. (c) AFP Neymar ketika diperkenalkan sebagai pemain PSG dua tahun lalu. (c) AFP

Bola.net - Penyerang anyar Barcelona Antoine Griezmann menyebut Blaugrana akan kesulitan untuk bisa mencapai kesepakatan dengan PSG terkait transfer Neymar.

Neymar sepertinya tampak sudah tidak betah lagi di PSG. Ia bahkan disebut sudah mengatakan pada manajemen klub bahwa ia ingin mencari klub baru.

Pemain asal Brasil ini kemudian disebut berpeluang balik ke Spanyol. Lebih tepatnya ke mantan klubnya yakni Barcelona.

Namun di sisi lain Barca baru saja mendatangkan Griezmann. Ia direkrut dari Atletico Madrid dengan bandrol mencapai 120 juta euro.

Sementara itu pihak PSG mengisyaratkan siap melepas Neymar. Akan tetapi mereka disebut baru akan menjualnya bila dibayar minimal 200 juta euro.

Barca pun disebut berusaha mendatangkan Neymar dengan sejumlah opsi. Di antaranya paket tukar tambah pemain.

1 dari 2 halaman

Transfer yang Sulit

Sejauh ini belum ada perkembangan berarti terkait transfer Neymar. Griezmann pun mengatakan bahwa usaha mendatangkan pemain 27 tahun itu tak akan mudah.

“Kami harus menyelesaikannya terlebih dahulu karena ini merupakan transfer yang sulit. Tetapi ia adalah pemain yang hebat," serunya pada Sky Sports.

“Ia mengalami beberapa cedera tetapi ia berada pada level yang luar biasa," puji Griezmann.

"Kami juga memiliki [Ousmane] Dembele, [Philippe] Coutinho dan Malcom, yang juga pemain penting bagi kami, jadi mari kita berharap kita dapat mencapai hal-hal besar bersama mereka."

2 dari 2 halaman

Peran Penting

Antoine Griezmann mengenakan nomor punggung 17 di Barcelona (c) AP Photo Antoine Griezmann mengenakan nomor punggung 17 di Barcelona (c) AP Photo

Pemain asal Prancis ini kemudian mengungkapkan targetnya bersama Barca. Ia berharap bisa mendapat peran penting dan membuktikan bahwa ia memang layak direkrut mahal.

"Saya berharap saya akan memiliki peran penting. Saya ingin menjadi pemain penting bagi tim dan membantu dengan cara apa pun yang saya bisa," tuturnya.

"Selama saya menikmati bermain dengan rekan satu tim saya dan memberikan semuanya di lapangan, itu tidak masalah," tandas Griezmann.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR