BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Griezmann Sebut Barcelona Seperti Punya Kode Cheat Video Game

22-07-2019 02:31 | Dimas Ardi Prasetya

Antoine Griezmann diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. (c) AP Photo Antoine Griezmann diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. (c) AP Photo

Bola.net - Antoine Griezmann menyebut Barcelona seperti memiliki kode untuk melakukan aksi 'cheat' alias curang seperti di video game karena timnya itu memiliki banyak pemain hebat.

Griezmann baru saja merampungkan transfernya dari Atletico Madrid. Los Rojiblancos tim yang hebat dengan pemain berkualitas.

Akan tetapi skuat Barcelona berada di level berbeda. Di setiap lini, mereka diperkuat oleh para pemain kelas dunia.

Sebut saja Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, Arturo Vidal, Sergio Busquets, Gerard Pique, hingga Marc-Andre Ter Stegen.

"Barcelona membangun tim seperti sebuah kode curang dalam dalam sebuah video game: Luis Suarez, Messi, Dembele, Frenkie de Jong," tuturnya pada Marca.

Memiliki tim dengan berisikan banyak pemain bintang memang sangat sulit dalam dunia video game. Salah satu cara untuk bisa membangun tim impian dengan banyak pemain hebat adalah dengan melakukan aksi curang dengan memasukkan kode cheat.

1 dari 1 halaman

Bikin Fans Bahagia

Griezmann kemudian mengaku ia sangat bersemangat untuk bisa bermain bareng para pemain kelas dunia tersebut. Namun ia juga tidak lupa untuk bekerja keras.

Sebab ia ingin membawa timnya meraih prestasi tiap musim. Dengan demikia ia bisa membuat fans Barcelona tetap tersenyum bahagia.

"Kami memiliki tim yang bagus, pemain hebat dan kemudian bos yang harus memutuskan siapa yang bermain," tutur Griezmann.

"Kami akan siap untuk menikmati diri kami sendiri dan membuat para penggemar dan kami sendiri bahagia setiap saat," tegasnya.

Antoine Griezmann sendiri sudah merasakan kehebatan rekan-rekannya di Barcelona. Dalam sesi latihan perdananya belum lama ini, ia langsung di-nutmeg dua kali oleh rekan-rekannya.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR