BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Griezmann Ingin Catatkan Sejarah di Barcelona Bersama Messi

24-01-2020 23:32 | Dimas Ardi Prasetya

Bintang Barcelona, Antoine Griezmann (c) AP Photo Bintang Barcelona, Antoine Griezmann (c) AP Photo

Bola.net - Antoine Griezmann menyebut Lionel Messi sebagai pemain terhebat sejagat raya dan berniat untuk mencetak sejarah bersama sang superstar di Barcelona.

Griezmann menjalani start yang lambat di Barcelona. Banyak yang menilai ia kesulitan untuk bisa beradaptasi dan menyatu dengan permainan Messi dan Suarez.

Akan tetapi, Griezmann tetap bisa mencetak sejumlah gol bagi Barcelona. Contohnya seperti yang ia lakukan di laga lawan Ibiza di pentas Copa del Rey.

Saat itu ia membawa timnya menang dengan skor 1-2. Total, pemain asal Prancis itu sejauh ini telah mencetak tujuh gol dari 11 penampilan di semua ajang kompetisi.

1 dari 3 halaman

Catatkan Sejarah

Antoine Griezmann mengaku cukup senang dengan performanya. Akan tetapi ia mengklaim masih bisa tampil lebih baik lagi dan bahkan bertekad untuk bisa mencetak sejarah bersama Barcelona.

"Ini hal yang membanggakan, saya sangat senang berada di Barcelona. Ayah saya sangat senang melihat putranya bermain di Barcelona," ucapnya pada DAZN.

“Saya ingin menulis sejarah di klub ini. Saya harus bekerja keras untuk melakukannya, saya harus bekerja keras untuk menjadi penting bagi klub ini," seru Griezmann.

2 dari 3 halaman

Lebih Banyak Gol dan Assist

Antoine Griezmann pun bertekad untuk bisa meningkatkan performanya dalam urusan mencetak gol dan assist saat ini. Namun untuk melakukannya, ia harus berusaha untuk bisa memahami taktik sang pelatih dengan lebih baik.

"Saya berharap untuk meningkatkan performa saya baik dalam mencetak gol dan assist. Saya beradaptasi, berusaha belajar sebanyak mungkin tentang taktik," ujarnya.

“Saya merasa sangat baik, secara fisik dan mental. Saya sangat ingin bekerja. Saya benar-benar ingin meningkatkan performa saya," serunya.

3 dari 3 halaman

Pujian untuk Lionel Messi

Bintang Barcelona, Lionel Messi (c) AP Photo Bintang Barcelona, Lionel Messi (c) AP Photo

Antoine Griezmann tak lupa memberikan pujian setinggi langit kepada Lionel Messi. Baginya superstar asal Argentina itu adalah pemain paling top di dunia saat ini.

Ia tentu merasa bangga bisa bermain dengannya. Namun Griezmann merasa saat ini ia harus bekerja lebih keras agar bisa bekerja sama dengan lebih baik dengannya.

“Leo adalah pemain terkuat di dunia dan senang berbagi lapangan dengannya," seru Griezmann.

"Saya mencoba memahami gerakannya dan bergerak dengan baik ketika ia memiliki bola untuk memiliki koneksi yang lebih baik," tandas Antoine Griezmann.

(dazn)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar