BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Griezmann Dicemooh Fans Barcelona, Koeman: Cuma Tidak Beruntung

30-08-2021 11:25 | Richard Andreas

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann (c) AP Photo
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann (c) AP Photo

Bola.net - Antoine Griezmann menjalani malam buruk dalam duel Barcelona vs Getafe, pekan ke-3 La Liga 2021/22, Senin (30/8/2021). Winger Prancis ini mendapatkan perlakuan buruk dari fans Barca.

Griezmann sudah kesulitan sejak pertama kali tiba di Barca. Kini sudah memasuki musim ketiga, dia masih tampak tidak cocok dengan permainan Blaugrana.

Barcelona tidak bermain sebaik biasanya dalam duel kontra Getafe tadi, tapi tetap bisa menang 2-1. Sayangnya, performa Griezmann jauh dari harapan dan standar tim.

Permainan buruk Griezmann ini memicu kritik keras dari fans yang mengisi Camp Nou kemarin. Nyaris selama berada di lapangan, Griezmann terus mendapatkan siulan dan cemooh.

1 dari 2 halaman

Tidak paham

Koeman maju pasang badan untuk membela Griezmann. Menurutnya, tidak seharusnya fans mencemooh pemain sendiri, terlebih karena Griezmann sebenarnya tidak terlalu buruk.

"Sebagai pelatih, saya tidak paham mengapa fans mengkritik salah satu pemain kami sendiri. Itu tidak bagus," kata Koeman kepada Marca.

"Anda boleh mencemooh jika dia tidak menunjukkan sikap yang baik atau tidak mau bekerja keras. Griezmann kesulitan dialam pertandingan, dia cuma tidak beruntung, dan ini cuma satu pertandingan."

2 dari 2 halaman

Salah tim juga

Koeman tidak suka menyalahkan satu pemain seperti Griezmann karena faktanya permainan Barca sebagai tim memang kurang maksimal. Griezmann tidak bisa berbuat banyak tanpa peluang.

"Sama seperti semua penyerang, dia pernah menjalani hari-hari baik dan hari-hari lain yang kurang baik," sambung Koeman.

"Ada beberapa pertandingan ketika Anda tidak bisa menemukan ruang gerak, itu juga tergantung pada lawan."

"Kami juga tidak menciptakan peluang untuk dia," tandasnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR