BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Griezmann Bertekad Beri Kontribusi Lebih Besar untuk Barcelona.

24-01-2020 20:20 | Serafin Unus Pasi

Bintang Barcelona, Antoine Griezmann (c) AP Photo Bintang Barcelona, Antoine Griezmann (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann mengaku masih belum puas dengan performanya di Barcelona. Penyerang asal Prancis itu ingin bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bagi tim barunya itu.

Griezmann sendiri baru saja bergabung dengan Barcelona pada musim panas kemarin. El Blaugrana harus menebusnya dengan mahar 120 juta Euro dari Atletico Madrid.

Namun sejauh ini, Griezmann belum memberikan kontribusi yang maksimal untuk Barcelona. Ia baru tercatat membuat 11 gol dari 27 penampilan untuk El Blaugrana musim ini.

Griezmann sejauh ini mengaku belum puas dengan permainannya untuk Barcelona. "Ini adalah masalah harga diri," beber Griezmann kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Catatkan Sejarah

Griezmann menegaskan bahwa ia pindah ke Barcelona bukan untuk main-main belaka. Ia menegaskan bahwa dirinya memiliki ambisi besar untuk membuat sejarah baru bersama Barcelona.

"Saya senang bisa bermain untuk Barcelona. Ayah saya sangat gembira melihat putranya bermain untuk Barcelona.

"Saya ingin mencatatkan sejarah di klub ini. Saya harus bekerja keras untuk menjadi pemain yang penting untuk tim ini."

2 dari 3 halaman

Berkontribusi Lebih

Griezmann mengakui bahwa kontribusinya saat ini tergolong minim bagi Barcelona. Untuk itu ia bertekad bekerja lebih keras agar bisa membuat sejarah di Barcelona.

"Saya harap saya bisa meningkatkan jumlah gol dan assist saya. Saya dalam proses adaptasi, dan saya tengah belajar banyak mengenai taktik tim ini."

"Saya sendiri kondisi fisik dan mental saya cukup bagus. Saya ingin bekerja keras, dan saya ingin berkembang lebih baik lagi." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Griezmann berpotensi menambah jumlah gol dan assistnya pada akhir pekan ini.

Ia akan menjadi andalan timnya saat menghadapi Valencia di Mestalla Stadium.

(DAZN)

KOMENTAR